Sabtu, 23 Maret 2019

Apple dapat meluncurkan headphone Beats yang benar-benar nirkabel bulan depan - TechRada

Beats Powerbeats 3

Kredit gambar: TechRadar

Apple tidak melambat dengan rilis produk audio yang baru, jika rumor baru dapat dipercaya: perusahaan sedang tip untuk meluncurkan versi nirkabel yang benar-benar Earphone Powerbeats selama bulan berikutnya.

Beats PowerBeats 3 yang sudah ada sudah nirkabel, tetapi Apple ingin memberi mereka transformasi gaya AirPods dan lepaskan kabel penghubung dan remote in-line, Laporan CNET .

Apa lagi yang mungkin kita dapatkan dengan upgrade yang diperdebatkan saat ini tidak jelas, tetapi dengan airPods refresh , beberapa jenis pengisian nirkabel mungkin ada di meja.

Sendok CNET berasal dari" seseorang yang dekat dengan saluran ritel "yang telah memberikan kiat-kiat akurat sebelumnya, sehingga kami dapat yakin bahwa pemutakhiran akan datang - akan lebih mengejutkan jika Apple tidak menyiapkan penyegaran Powerbeats.

Formulir sebelumnya

Apple memiliki formulir sebelumnya untuk ini, merilis AirPods baru dan earphone Beats baru dalam waktu singkat di tahun 2016, dan kedengarannya seolah-olah beberapa teknologi utama dapat dibagikan di sini lagi.

Secara khusus, AirPods yang baru diperbarui hadir dengan chip H1 yang superior, menawarkan koneksi yang lebih cepat ke kal ls, masa pakai baterai lebih baik, dan akses Siri bebas-genggam.

Mungkinkah peningkatan yang sama akan terjadi pada Powerbeats 4? Kita harus menunggu dan melihat, tetapi pengumuman akan diumumkan pada bulan April, dengan penetapan harga masih ditentukan.

Jika tanggal April tepat maka kita tidak akan mendengar tentang earphone Powerbeats baru di acara Apple pada hari Senin - sebagai gantinya Apple akan menghabiskan seluruh waktunya berbicara tentang yang baru layanan streaming video .

Melalui 9to5Mac


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar