Minggu, 24 Maret 2019

Mantap Nih, Xiaomi Liris Mi 9 Edisi Transparan Versi Murah - Inilah Koran

INILAH, Jakarta- Pendiri Xiaomi Lei Jun mengumumkan versi baru dari Xiaomi Mi 9 Edisi Transparan, dengan RAM lebih kecil 8GB, yang digabungkan dengan penyimpanan 256GB.

Dengan RAM lebih kecil dari edisi edisi, yang dibekali 12GB, ponsel ini dibanderol 300 yuan lebih murah, mencapai 3,999 yuan atau sekitar Rp8,4 juta, demikian dikutip media China, CNMO, Minggu (24/3)

Menurut CNMO, Mi 9 Edisi Transparan cukup laris di Cina sehingga tidak semua peminat berhasil memesan ponsel ini saat pre-order. Namun, pembelian offline di Mi Store ditolak tertangani dengan baik.

Pemesan online baru akan mendapatkan Mi 9 dalam waktu dua minggu sejak pemesanan, tujuh hari lebih lama dari sebelumnya. Sementara pemesan offline di Mi Store malah bisa mendapatkan ponsel yang lebih cepat.

Xiaomi Mi 9 hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, dilengkapi pengisian daya baterai cepat, dan tiga kamera di belakang yang bersensor 48 megapiksel dari Sony yang ditambahi teknologi kecerdasan buatan (AI).

Layar ponsel ini 6,39 inci AMOLED Dot drop dari Samsung dengan aspek rasio 90,7 persen alias layar penuh. Bagian belakang bercangkang dengan desain hologram, serta balutan Sapphire Glass pada kamera agar tahan terhadap cipratan air.

Tidak seperti kebanyakan model Redmi yang bersensor sidik jari di bagian belakang ponsel, Mi 9 sudah menggunakan sensor sidik jari di layar.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar