Sabtu, 23 Maret 2019

The Morning After: Mempersiapkan acara 'show time' Apple - Engadget


Tapi bukan film Nolan. DC Universe merayakan ulang tahun Batman dengan akses gratis 30 Maret

Batman akan merayakan ulang tahunnya yang ke-80 (penampilan pertamanya di Detective Comics) pada 30 Maret, dan DC Universe menggunakannya sebagai kesempatan untuk membagikan lebih banyak barang gratis. Itu berarti akses gratis ke sejumlah besar film Batman, acara TV, dan (tentu saja) komik selama 24 jam hari itu, mulai dari tengah malam ET.


Beberapa bahkan menyebut diri mereka sebagai virus. Dua pertiga aplikasi antivirus Android tidak berfungsi dengan baik

Mungkin bijaksana untuk mengamankan ponsel Android Anda dengan perangkat lunak antivirus, tetapi mana yang bisa Anda andalkan? Anda dapat menyingkirkan sebagian besar dari mereka, tampaknya. AV-Comparatives telah menguji 250 aplikasi antivirus untuk platform Google, dan hanya 80 di antaranya (hanya di bawah sepertiga) yang melewati standar dasar situs - yaitu, mereka mendeteksi lebih dari 30 persen aplikasi berbahaya dari 2018 dan tidak memiliki positif palsu.


Impian kartu PC all-in-one yang masuk dan keluar dari cangkang perangkat sudah mati. Intel mengakhiri pengembangan Kartu Hitungnya

Perusahaan akan terus menjual jajaran Kartu Komputasi yang ada untuk saat ini dan akan terus menawarkan dukungan untuk produk generasi saat ini hingga 2019. Selain itu, Intel akan meninggalkan konsep komputasi modular di belakang.


Bersiaplah untuk State of Play. Sony akan menyiarkan acara berita PlayStation pada tanggal 25 Maret

Setelah menolak untuk menjalankan PlayStation Experience tahun lalu dan menarik keluar dari E3 tahun ini, Sony beralih ke strategi yang berbeda untuk pengumuman dan pembaruan game. Pada tanggal 25 Maret, streaming State of Play-nya akan debut di YouTube, Twitch, Twitter, dan Facebook pada pukul 17:00 ET. Rencananya adalah untuk mengudara ini sepanjang tahun, mirip dengan Nintendo Direct atau Inside Xbox, dengan episode pertama yang berfokus pada trailer, permainan mengungkapkan dan cuplikan gameplay.


Beberapa orang menyukai buku referensi. Nissan Leaf Plus menambahkan lebih banyak rentang EV tetapi tidak lebih menyenangkan

Rentang 226 mil dari Leaf Plus seharusnya sudah cukup untuk sebagian besar, tetapi itu kurang dari para pesaingnya. ProPilot Assist adalah salah satu sistem asisten pengemudi terbaik di pasaran, sehingga pengemudi yang mengemudikannya sangat baik. Satu-satunya masalah? Roberto Baldwin merasa akselerasinya dan setirnya tidak bersemangat, lebih seperti "buku referensi yang ditulis dengan baik alih-alih sepotong fiksi besar."


Kabar buruk / Kabar baik: Semua bukti karier musik Anda hilang. MySpace kehilangan 12 tahun konten pengguna

Menurut pengumuman spanduk situs, "Sebagai hasil dari proyek migrasi server, setiap foto, video, dan file audio yang Anda unggah lebih dari tiga tahun lalu, mungkin tidak lagi tersedia di atau dari MySpace." Beberapa memperkirakan hampir 50 juta lagu dari tahun 2003 hingga 2015 telah hilang. Menurut pengguna MySpace di Reddit, semua musik pra-2015 berhenti berfungsi sekitar setahun yang lalu.


Setengah dekade kemudian, OS Google yang dapat dikenakan menghadapi masalah baru yang berbeda. Google Wear OS at five: Lebih tua, lebih bijaksana, tetapi tidak dipoles

Setengah dekade telah berlalu sejak Android Wear memulai debutnya. Selama waktu itu, kami telah melihat pembaca sidik jari di layar, TV rollable, mobil self-driving, AI super-pintar, ponsel dengan layar lipat dan banyak lagi. Di tengah-tengah semua kemajuan teknologi itu, Android Wear belum benar-benar berubah banyak. Tentu, ini lebih pintar dan memiliki nama baru (Wear OS), tetapi masih belum terasa sepenuhnya matang.

Tapi tunggu, masih ada lagi ...


The Morning After adalah buletin harian baru dari Engadget yang dirancang untuk membantu Anda melawan FOMO. Siapa yang tahu apa yang akan Anda lewatkan jika Anda tidak Berlangganan .

Mengidam bahkan lebih? Sukai kami di Facebook atau Ikuti kami di Twitter .

Punya saran tentang bagaimana kita dapat meningkatkan The Morning After? Kirimi kami catatan .


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar