Rabu, 27 Maret 2019

Spesifikasi Mi 9X Bocor di Internet, Meluncur April - DroidLim

Pengembang XDA kembali memberikan bocoran yang kedengarannya cukup menarik. Ya! Xiaomi, pabrikan smartphone asal Cina kabarnya sedang sibuk menggarap perangkat baru yang diberi nama "pyxis". Diperkirakan, smartphone ini akan datang sebagai penerus Mi 6X .

Namun diduga yang tidak dapat dianggap remeh, Xiaomi "pyxis" disebut-sebut akan dirilis sebagai Android One, seperti Mi A3 dan Mi A3 Lite. Bocoran terbaru mengklaim sebagai "pyxis" akan diluncurkan pada bulan April di Cina sebagai Mi 9X .

Pada tahun 2017, smartphone pabrikan asal Cina ini telah meluncurkan Mi 5X dan digantikan oleh Mi 6X pada tahun berikutnya. Bocoran lainnya mengumumkan bahwa penerangan Mi 6X tidak akan disebut sebagai Mi 7X atau Mi 8X, tetapi akan dirilis di pasaran sebagai Xiaomi Mi 9X.

Diharapkan, Mi 9X akan datang dengan layar AMOLED 6,4 inci dan sudah disetujui teknologi COF. Dengan layar tetesan air bergaya, Xiaomi akan melengkapinya dengan pemindai sidik jari di layar. Snapdragon 675 yang menggerakkan Redmi Note 7 Pro diperkirakan akan menggerakkan Mi 9X.

Chipset yang ditambahkan akan dipadukan dengan RAM 6 GB LPDDR4x. Antarmukanya adalah MIUI 10 berbasis Android 9 Pie . Kemungkinan lainnya, smartphone ini akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3,300 mAh yang membawa dukungan 18W Quick Charge 4.0+.

Bagaimana dengan kameranya? Mi 9X diperkirakan akan memenuhi sensor S5KGDI 32 MP dengan ukuran piksel 0,8 mikron di bagian depan. Pengaturan tiga kamera tersedia di bagian belakang perangkat. Sensor berhak adalah Sony IMX586 48 MP + sensor sekunder 8 MP + ultra-lebar 13 MP.

Model paling dasar Mi 9X diharapkan datang dengan penyimpanan internal eMMC 5.1 berkapasitas 64 GB. Diperkirakan akan dijual dengan harga 1,699 Yuan atau sekitar Rp3,6 juta . Smartphone ini dikeluarkan akan menggunakan bodi yang dilengkapi kaca 2.5D dengan warna holografis.

Baca juga

Diharapkan, smartphone ini punya dimensi yang ramping, yaitu 7.5mm. Smartphone yang sama mungkin menghantam pasar internasional, seperti Xiaomi Mi A3. Xiaomi sendiri memang belum mengonfirmasi tentang Mi 9X. Jadi, kita tunggu saja bocoran-bocoran selanjutnya.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar