Selasa, 26 Maret 2019

Tinggal Menunggu Hari, Spesifikasi Huawei P30 Terungkap - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID - Huawei disebut-sebut akan menghadirkan P30 dan P30 Pro pada 26 Maret 2019 dalam acara di Paris, Perancis.

Dilansir dari laman Tech Radar, beberapa waktu yang lalu, diumumkan sebelumnya milik dari video postingan Huawei di Twitter. Video berdurasi 10 detik menunjukkan beberapa tampilan tanggal dan beberapa lokasi ikonik di Paris.

Meskipun belum diluncurkan, bocoran tentang ponsel ini pun mulai diluncurkan.

Dilansir Cnet, Evan Blass, penebak ulat untuk gadget yang membocorkannya, kabarnya, spesifikasi dari versi Huawei P30, ponsel akan dibalut dengan struktur logam dalam dua panel kaca.

Dalam hal ini, layar datar dan tidak melengkung di samping, serta memiliki takik yang sangat kecil, gaya Essential PH-1. Di belakang akan ada konfiguras 3 kamera, flash LED ganda dan laser autofokus.

Tidak ada pembicaraan sidik jari, jadi mungkin telah diintegrasikan ke dalam layar OLED. Spesifikasi lain yaitu ukuran layar 6,1 inci, prosesor Kirin 980, RAM 6GB dan 8GB, penyimpanan 128 GB dan 256 GB, dan baterai 4000 mAH.

Sementara itu, P30 Pro akan memiliki lekukan embun di bagian depan dan jari sidik jari dalam layar. Tiga kamera terlihat di bagian belakang, diapit oleh sensor ToF yang terletak di bawah lampu kilat LED.

Dari tiga kamera ini, yang ketiga terletak di bagian bawah modul, menarik karena bentuknya yang persegi. Ini akan menjadi lensa telefoto dengan zoom optik 10x.

Diketahui, beberapa revisi ini Huawei tampak memusatkan perhatian pada kualitas kamera selama beberapa menyetujui ponsel andalannya.

Bocoran informasi juga mengungkap warna dari ponsel, yaitu biru dan ungu.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar