Selasa, 26 Maret 2019

Mulai Hari Ini, Hormatilah Berikan Diskon Hingga 60% di Shopee - JITUNEWS.COM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mulai hari ini hingga 28 Maret 2019 mendatang, Kehormatan akan diberikan diskon untuk konsumen di Indonesia. Dalam acara bertajuk Super Brand di Shopee, vendor Honor akan mendapat diskon besar-besaran.

Promo yang berlangsung selama tiga hari ini berlaku untuk seluruh produk dari Honor, mulai dari smartphone hingga aksesoris seperti Smartwatch maupun Headset dari Honor. Yang menarik dalam promo ini juga tersedia dua smartphone android terbaru mereka yaitu Honor 8A dan Honor 10 Lite.

Baca juga: Oppo A5s Baru Dirilis, Smartphone Murah dengan Baterai Gajah

Dituduh Bocorkan Data Pengguna ke China, Ini Konfirmasi HMD Global

Dan pada puncak acara, yaitu tanggal 28 Maret 2019 mendatang pihak Kehormatan akan diberikan diskon hingga 60%. Selain itu, pihak Honor juga akan menyediakan voucher belanja dan uang kembali pada para pelanggan yang diminta.

Dilansir dari Smeaker , Selasa (26/3), di akhir program juga akan dipilih Top Spender, yaitu konsumen dengan jumlah pembelian terbanyak perangkat milik Honor, di mana mereka akan mendapatkan hadiah spesial.

"Konsumen Indonesia selalu menjadi prioritas kami. Oleh karena itu, kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan Shopee dalam program Super Brand Day, untuk menawarkan berbagai diskon yang menarik bagi para konsumen di Indonesia," Kata Justin Li, Presiden Honor Indonesia, membeli dari laman Tabloid Pulsa.

Baca juga: Dituduh Bocorkan Data Pengguna ke China, Ini Konfirmasi HMD Global

Dalam acara ini juga, para konsumen juga akan dapat membeli smartphone terbaru Honor di Indonesia dengan harga kompetitif, yaitu Honor 8A dengan harga Rp 1,8 jutaan serta Honor 10 Lite dengan harga Rp 3,2 jutaan.

Ekonomi Terus Tumbuh, Easywell Bidik Pasar Indonesia


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar