Sabtu, 23 Maret 2019

Samsung secara tidak sengaja mengkonfirmasi bahwa Galaxy A90 akan menampilkan layar Infinity notchless - Notebookcheck.net

, , , , , ,

relasi pencarian.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , Dapat , , , ,

Ponsel pintar Samsung mendapat manfaat dari divisi tampilan perusahaan yang telah menghasilkan beberapa tampilan Super AMOLED yang sangat menakjubkan belakangan ini. Tren selama 12-24 bulan terakhir, bagaimanapun, telah melihat bezel smartphone menjadi semakin sedikit menyisakan sedikit ruang untuk kamera yang menghadap ke depan. Untungnya, Samsung telah menghindari lekukan mirip iPhone X yang jelek pada perangkatnya dengan tampilan Infinity O, Infinity U, dan Infinity V yang menyisakan guntingan minimal untuk kamera.

Tampilan Infinity terbaru dari baru-baru ini terlihat dengan peluncuran resmi Galaxy Fold yang menampilkan tampilan Infinity Fold. Kebocoran baru di situs web Samsung di Indonesia terlihat seolah-olah perusahaan telah merusak peluncuran layar New Infinity yang tak tertandingi. Galaxy A90 yang akan datang telah dikabarkan akan melepaskan kedudukan untuk menghadirkan kamera pertama yang menghadap ke depan Samsung pada smartphone. Gambar yang bocor dari apa yang tampak sebagai A30 atau A50 yang akan datang juga mencakup catatan kaki kecil yang bertuliskan "Layar Infinity Tak Terbatas hanya tersedia di Galaxy A90."

Dihadapkan dengan penurunan penjualan smartphone selama 12 bulan terakhir, kepala smartphone Samsung DJ Koh berjanji tahun lalu bahwa perusahaan akan memulai debutnya fitur-fitur baru pada ponsel kelas menengahnya alih-alih memesan ini hanya untuk peluncuran perangkat andalan saja. Sebagai contoh, Galaxy A7 mid-range adalah smartphone pertama yang diluncurkan dengan tiga kamera belakang, sesuatu yang belakangan terlihat pada flagship Galaxy S10 + yang baru diluncurkan.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar