Rabu, 17 April 2019

19 April Meluncur di Cina, Harga Nokia 9 PureView Lebih Mahal - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Nokia PureView 9 akan Jumlah: Tersedia di Cina Mulai April 19 2019. Namun, smartphone DENGAN lima kamera Utama tersebut dibanderol LEBIH mahal dibandingkan Yang dijual di eropa Dan Amerika di demikian dilansir Laman GSMArena, Selasa, 16 April 2019.

Nokia 9 PureView Hadir di MWC 2019, Begini Pengaturan 5 Kameranya

Mengemas kapasitas RAM / memori internal 6GB / 128GB, smartphone itu dibanderol seharga US $ 820 atau setara dengan Rp11,5 juta di Eropa dan Amerika. Sementara situs e-commerce Cina, sepertI JD.com, Tmall, Suning dan situs resmi Nokia menunjukkan harga 9,999 Yuan atau setara dengan Rp 21 juta.

HMD Global sebagai pemegang merek Nokia, nampak akan memberikan kejutan, memasang bodi smartphone dengan kaca. Layarnya menggunakan P-OLED perbesaran 5,99 inci, dengan resolusi 2,880 x 1,440 piksel atau QHD +, dan pengaturan Gorilla Glass 5 untuk pengamanan dari keretakan dan goresan besar.

Nokia 9 PureView dibekali dengan kamera utama dengan sensor 12 megapiksel beraperture f / 1.8 Zeiss. Dua di alih adalah RGB dan tiga lainnya memegang monokrom. Nokia juga membekalinya dengan lampu kilat LED. 28mm.

Ponsel pintar ini akan hadir dengan Android One (versi Pie), sehingga pengguna akan mendapatkan yang cepat dan tepat waktu. Dari segi baterai, Nokia memberikan daya baterai 3,320 mAh, dan mendukung pengisian cepat (QC3 dan USB PD), serta pengisian nirkabel 10W.

Laman techcrunch menjelaskan bahwa Nokia 9 PureView juga memiliki kamera depan 20MP aperture f / 1.8. Kamera ini mendukung penambatan piksel Tetracell, sehingga dalam cahaya yang rendah dapat membuat empat piksel yang menjadi satu yang menghasilkan gambar 5MP dengan lebih sedikit noise.

Nokia mempersenjatai Nokia 9 PureView dengan chip besurtan Qualcomm, Snapdragon 845. Kabarnya, HMD Global akan menyediakan earbud nirkabel yang gratis untuk penjualan di Cina.

Simak kabar terbaru tentang Nokia 9 PureView hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSMARENA | TECHCRUNCH


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar