Selasa, 16 April 2019

Galaxy A70 Sudah Bisa membantah dengan Godaan Cashback - Detikcom

Jakarta

-

Samsung

telah resmi diperkenalkan

Galaxy A70

dalam acara baru-baru ini di Bangkok. Nah, handset ini segera dapat dibeli konsumen melalui sistem pre-order di tanggal 18-24 April.

Galaxy A70 antara layar Super Amoled 6,7 inci, tiga kamera, serta baterai yang diklaim kuat. Hadir di Indonesia dengan harga Rp 5.799.000, konsumen berkesempatan mendapat cashback Rp 500.000 selama masa pemesanan itu.

"Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi hidup melakukan berbagai aktivitas yang saling terhubung serta membagikannya secara langsung," kata Denny Galant, Kepala Pemasaran Produk Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangannya.

Galaxy A70 memakai kamera utama resolusi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense, baterai 4,500 mAH dengan Super-Fast Charging 25W, pada sidik jari layar, hingga desain layar Infinity-U 6,7-inci, terbesar dari seri Galaxy A Series yang telah hadir di Indonesia tahun ini.

Selain mengambil gambar dengan kombinasi Kedalaman Lense dan Pengoptimal Pemandangan yang dapat memperbaiki hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 dapat membaca kualitas UHD 4K. Lensa Ultra Wide 8MP juga bisa dipakai pada mode video. Ada pula Deteksi Cacat yang dapat menangani gangguan sebelum mengambil gambar.

Galaxy A70 Sudah Bisa membantah dengan Godaan Cashback

Foto: Samsung

Galaxy A70 tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 dengan desain efek prisma serta warna gradasi, tergantung pada Arah cahaya dan pantulan. Ia memakai platform Samsung One UI dan ada Night Mode One UI untuk dipindahkan ke tampilan malam hari.

"Galaxy A70 dapat dipesan secara online mulai dari tanggal 18-24 April 2019 melalui mitra e-commerce Lazada, JD.id, Blibli. Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee, serta offline. Pembelian melalui sistem pre-order juga dapat dilakukan Secara offline di beberapa toko ritel resmi Samsung, "tambah Denny.

"Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500.000, sedangkan pengambilan produk mulai dari tanggal 5 Mei 2019," tutup Denny.

(fyk / krs)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar