Selasa, 16 April 2019

Sengit, Babak Pertama Juventus vs Ajax Berakhir Imbang - Okezone









TURIN – Juventus mendapatkan perlawanan yang sengit dari Ajax Amsterdam di laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018-2019, pada Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Meski tampil di hadapan pendukung sendiri, Juventus tampak kesulitan menghadapi Ajax hingga akhirnya harus rela mengakhiri babak pertama dengan hasil imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan


Babak Pertama


Juventus sebenarnya sempat unggul terlebih dahulu melalui sundulan dari megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Berkat umpan terukur Miralem Pjanic, Ronaldo memberikan harapan lebih untuk Juventus saat itu.

Akan tetapi gol yang dilesatkan Ronaldo sempat menjadi dipertanyakan kubu Ajax lantaran pemain mereka diduga sudah dilanggar sebelum pemain asal Portugal itu menyundul bola ke arah gawang Juventus. Namun ketika wasit mengeceknya melalui VAR, gol Ronaldo tersebut pun dinyatakan sah.

Keunggulan Juventus itu pun tak bertahan lama. Pasalnya Ajax langsung segera membalas di menit ke-34. Adalah Donny van de Beek yang lolos dari jebakan offside dan berhasil membuat laga kembali imbang 1-1 atau secara agregat menjadi 2-2. Dengan gol dari Van de Beek itu, maka pertandingan pun menjadi tambah sengit.

Di waktu yang tersisa, kedua tim masih berusaha mencetak gol keduanya. Namun sayang waktu tak cukup dan wasit langsung menyudahi laga babak pertama tersebut. Juventus pun harus puas mengakhiri babak pertama dengan skor 1-1 dengan Ajax.

Berikut susunan pemain:

Juventus XI (4-3-3): Wojciech Szczesny; Mattia De Sciglio, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Ajax XI (4-2-3-1): Andre Onana; Joel Veltman, Matthijs de Ligt, Daley Blind, Noussair Mazraoui; Lasse Schone, Frenkie de Jong; Hakim Ziyech, Donny van de Beek, David Neres; Dusan Tadic

(RNR)















Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar