Selasa, 16 April 2019

Peluncuran Global Xiaomi Mi 9 SE Sudah diluncurkan - Bejagadget

Xiaomi sudah mulai disetujui global salah satu smartphone di seri Mi 9 yaitu Xiaomi Mi 9 SE yang saat ini telah tersedia di negara Belanda dan dijual dengan label harga € 399 (sekitar Rp 8 jutaan)

Bejagadget.com - < span> Bulan lalu ada laporan jika Xiaomi berencana untuk meluncurkan Mi 9 SE ke banyak pasar. Lebih dari smartphone tersebut telah terdaftar di situs Xiaomi yang mengisyaratkan perlu disetujui globalnya tidak akan lama lagi.

Sekarang seperti yang diharapkan, Xiaomi telah meluncurkan global salah satu smartphone di seri Mi 9. Saat ini, smartphone Xiaomi Mi 9 SE telah tersedia di negara Belanda dan dijual dengan label harga € 399 (sekitar Rp 8 jutaan).

Meski baru tiba di Belanda, kami yakin jika Xiaomi akan segera meluncurkan Mi 9 SE ke beberapa negara di Eropa lainnya dalam waktu dekat yang kemudian dilanjutkan ke wilayah lain.

Membuka spesifikasi Xiaomi Mi 9 SE, ponsel cerdas ini hadir dengan layar 5,97 inci bergaya air yang menawarkan resolusi FHD + 2340 x 1080 piksel.

Dalam hal dapur pacu, smartphone ini mengandalkan chipset baru Snapdragon 721 yang digabungkan bersama dengan RAM 6GB serta penyimpanan internal hingga 128GB, dan dihidupkan kembali oleh baterai berkapasitas 3.070mAh.

Untuk fotografi, Mi 9 SE juga telah menonaktifkan kamera tiga seperti saudaranya Mi 9 . Ketiga kamera itu terdiri dari 48MP + 8MP + 13MP. Ada juga satu kamera menghadap kedepan 20MP untuk selfie atau panggilan video.

Teknologi terpandu yang terobsesi dengan smartphone dan Perangkat gadget lainnya. Menikmati musik dan membaca buku adalah kegiatan saya di waktu luang


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar