Selasa, 16 April 2019

Bocoran Poster Ungkap Wujud Vivo Y17 - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Vivo disinyalir memiliki satu ponsel terbaru dari seri Y yang diprediksi akan diluncurkan bulan April ini, yaitu Vivo Y17 .

Poster yang diterbitkan di ranah maya. Poster tersebut ikut memampang sejumlah spesifikasi dan aplikasi dari perangkat terbaro Vivo ini.

Mulai dari mendesain fisik, dapat dilihat Vivo Y17 mengusung desain depan dengan layar berponi ala tetesan air ( waterdrop notch ).

Poni ini menjadi rumah kamera selfie 20 megapiksel. Layarnya sendiri dikabarkan memiliki ukuran seluas 6,35 inci.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V15 Pro di Indonesia

Pada bagian belakangnya, Vivo Y17 dibalut dengan nuansa mengkilap atau kaca mengkilap yang disinyalir dibuat dengan bahan polikarbonat.

Tampak pula ada tiga kamera belakang yang terpatri di belakang Vivo Y17 ini, ditemani dengan flash LED.

Ilustrasi poster spesifikasi Vivo Y17Gizmochina

Ilustrasi poster spesifikasi Vivo Y17

Meski belum pasti, menurut rumor, tiga kamera belakang masing-masing memiliki resolusi 13 MP, 8 MP, dan 2 MP.

Selain itu, masih dari bocoran poster, bisa diketahui beberapa spesifikasi andalan Vivo Y17 lain.

Beberapa di antaranya adalah fitur AI untuk kamera, baterai 5.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat engine ganda , serta kombinasi RAM sebesar 4 GB dan memori internal 128 GB.

Vivo Y17 disinyalir akan dibekali chip MediaTek Helio P35 dengan kecepatan 2,3 GHz dan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan balutan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS.

Vivo Y17 kabarnya akan dijual di India sekitar akhir bulan April ini dengan banderol 16,990 rupee (sekitar Rp 3,4 juta), diperoleh dihimpun KompasTekno dari Gizmochina , Rabu (17/4/2019).

Baca juga: Vivo Y89 Resmi Dirilis dengan Dua Kamera dan Snapdragon 626

Belum diakui pasti ponsel seri Y terbaru ini akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Rumor lain menyebukan Vuvi V17 memang akan melenggang di Tanah Air pada akhir bulan ini.

Di Indonesia sendiri, seri Y terbaru yang ada di pasaran adalah Vivo Y89 yang memiliki 2 kamera belakang dan ditenagai Snapdragon 626.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar