Selasa, 16 April 2019

Usai Nyoblos, Netizen Pamer Jari Bertinta Biru di Medsos - iNews

Dini Listiyani · Rabu, 17 April 2019 - 11:26 WIB

Usai Nyoblos, Netizen Pamer Jari Bertinta di Medsos

Usai nyoblos, netizen pamer jari bertinta biru di medsos (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Netizen di Indonesia memberikan kontribusi sangat antusias menyumbangkan suaranya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Usai menyoblos, banyak netizen memamerkan jari bertinta mereka di media sosial (medsos) seperti Twitter dan Instagram.

Netizen tidak hanya memamerkan jari bertinta, tetapi juga membubuhi kalimat-kalimat yang mengundang. Dapat berharap suaranya bisa membawa perubahan untuk negara.

(Foto: Instagram)

"Alhamdulillah masih berumur panjang untuk memilih pemimpin. Bismillah, semoga Alla memilihkan kita pemimpin yang terbaik dan amanah," kata akun @jumrianifaroz.

Selain itu, ada juga netizen yang hanya memamerkan jari bertinta saja, menunjukkan bahwa mereka telah menyumbangkan suaranya.

(Foto: Twitter)

Untuk lebih jelas melihat momen yang dibagikan netizen di Instagram terkait Pemilu 2019, Anda bisa mengakses Stories Suara. Di sana, layanan berbagi foto milik Facebook mengumpul Cerita teman Anda di sana.

Selain itu, Anda juga dapat melihat momen yang dibagikan netizen di Instagram melalui hashtag # Pemilu2019. Untuk Twitter, ada banyak tagar yang bisa menjadi seperti # Pemilu2019, #IndonesiaMemilih, dan banyak lagi.

Pemilu 2019 bukan meriahkan Instagram, tetapi juga perusahaan teknologi seperti Google. Teknologi raksasa asal Amerika Serikat (AS) mengatur Doodle terkait Pemilu.

Google menilai masyarakat Indonesia dari berbagai usia ikut mengantre untuk memasukkan surat suara ke dalam kotak yang telah disediakan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Seperti Doodle sebelumnya, saat diklik, Anda akan dibawa ke berita terkait dengan Pemilu 2019. Tak hanya berita, Anda juga bisa melihat video-video Pemilu 2019.

Editor: Dini Listiyani


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar