Selasa, 16 April 2019

Vivo V15 dukung aktivitas multitasking - Indotelko

telkomtelstra januari - maret

JAKARTA (Sponsorelko) - Vivo V15 semakin mendukung kebutuhan multitasking dan produktivitas penggunanya. “Saat ini, frekuensi waktu yang dihabiskan pengguna bersama smartphone semakin tinggi. Keberadaan smartphone pun bukan hanya menjadi sarana komunikasi namun juga menjadi sumber hiburan melalui aplikasi streaming, media sosial, hingga game. Oleh karena itu, dukungan spesifikasi yang tepat disesuaikan dengan kegunaan dan kebutuhan dari pengguna untuk beragam aktivitas multitaksing inilah yang kami tawarkan dalam seri V15 terbaru, ”ujar General Manager untuk Merek dan Aktivasi Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma dalam pertanyaan tadi. Didukung oleh chipset Helio P70, vivo V15 memiliki andal yang dibutuhkan untuk semua pengguna harian, baik itu untuk bermain game, media sosial, atau streaming video. Prosesor tersebut didukung dengan multi-core Artificial Intelligence (APU) 525MHz, dikombinasikan dengan peningkatan MediaTek NeuroPilot plus penjadwalan multi-threading yang baru, yang mampu menyediakan peningkatan efisiensi AI mencapai 10-30% lebih tinggi dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

Terkait, prosesor vivo V15 ini dapat bersinergi mendukung aplikasi AI yang lebih rumit, salah satunya mendukung pengguna dengan cermat dan akurat. Prosesor vivo V15 ini juga memiliki kelebihan dalam hal teknologi fabrikasi 12nm yang membutuhkan tenaga lebih rendah 15% dibandingkan prosesor yang menggunakan ukuran 14nm. Hal ini memiliki dampak positif terhadap penggunaan daya baterai vivo V15 yang semakin efisien.

Pemasaran Telkom

Di sisi visual, prosesor grafis Arm Mali-G72 MP3 memiliki peningkatan kinerja hingga 13% dan penghematan daya hingga 35%. Peningkatan ini akan cukup terasa saat pengguna memainkan game mobile aneka pada V15. Peningkatan permainan ponsel ini menambah optimalisasi multi-threading yang spesifik, serta fokus pada peningkatan latensi di area pengguna yang penting untuk memberikan pengalaman gameplay responsif. Ditambah dengan Mode Game 6.0 dengan Dual-Turbo yang semakin memberikan kenyamanan pengguna dalam aktivitas gaming. Sementara itu, memori RAM 6GB juga memungkinkan kemampuan multitasking di vivo V15 lebih optimal. Ditambahkan dengan penyimpanan 64GB yang cukup memadai untuk penggunaan mobilitas yang paling berat sekalipun. Jika seandainya penyimpanan on-board tidak cukup, pengguna dapat menambah kapasitas penyimpanan data di vivo V15 lebih lanjut hingga 256GB dengan menggunakan kartu microSD.

Funtouch OS 9 yang berbasis sistem operasi Android 9.0 juga penting untuk menjalankan aplikasi multitasking pada vivo V15. Selain memberikan pengalaman pengguna yang lebih maksimal, versi terbaru dari sistem operasi vivo ini dilengkapi dengan optimalisasi energi dan fitur manajemen yang membantu memperpanjang masa pakai baterai ponsel. (Wn)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar