Selasa, 16 April 2019

Pemilu 2019, Samsung Diskon Galaxy S10 dan Gratiskan Galaxy A50 - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Pemilu Serentak 2019 tak hanya menjadi pesta demokrasi, tapi juga pesta diskon . Tak cuma restoran atau kafe saja yang menawarkan diskon di hari Pemilu. Beberapa vendor gadget dan operator seluler juga menggelar diskon spesial.

Salah satunya adalah Samsung yang menawarkan promo "Kesepakatan Pemilu Data". Promo ini menawarkan tambahan cashback Rp 300.000 setiap pembelian flagship terbaru Galaxy S10 Plus varian memori 128 GB, 512 GB, dan 1 terabyte.

Diskon Penyanyi can digabung DENGAN Promo Galaxy S10 spesial bundling perdagangan ATAU di. Hanya saja, beli ini saja berlaku hari ini, Rabu (17/4/2019) dan khusus pembelian melalui situs resmi Samsung. Syarat dan ketentuan selengkapnya dapat dilihat di situs Samsung.com .

Pilih # GalaxyS10 sekarang!

Nikmati penawaran HANYA SEKALI-HARI dan dapatkan uang tunai Rp300.000 untuk setiap pembelian Galaxy S10 dan S10 +. #NeverAfraid untuk memilih karena pilihan ada di tangan Anda! Info lebih lanjut: https://t.co/NrNIr6mGbc pic.twitter.com/cuk5oAP8fE

- Samsung Indonesia (@samsungID) 17 April 2019

Kompetisi Finger Dance

Samsung juga menggelar kompetisi "Finger Dance" untuk memenangkan satu unit ponsel Galaxy A50 gratis. Sesuai namanya, peserta dapat untuk mengunggah video dansa bertinta ungu ke akun Instagram dan Twitter mereka masing-masing.

Baca juga: Sudah Nyoblos? Ayo Kirim Hasil Penghitungan Suara TPS Anda ke Kawal Pemilu

Sebelumnya, peserta harus mendaftar dulu sebagai Anggota Samsung dengan mengunduh aplikasi "Anggota Samsung" dan membuat akun. Aplikasi Anggota Samsung dapat diunduh di Play Store dan App Store .

Kemudian, beri tag akun Instagram @Samsung_ID atau sebutkan ke akun Twitter @SamsungID dan tagar #AforLIVE #FingerDance #SamsungMembersID dalam keterangan video (caption) yang diunggah. Jangan lupa, akun yang harus disertakan dalam mode publik.

Jangan bolos nyoblos dan ramaikan dengan cara #AforLIVE Generation: #FingerDance Challenge

Posting video versi kamu dan tantang teman kamu untuk bikin video yang lebih kreatif untuk menangin Samsung Galaxy A50. Info lebih lanjut: https://t.co/kIrSglePSS pic.twitter.com/RPilKsDb97

- Samsung Indonesia (@samsungID) 17 April 2019

Jika telah mengunggah video "Finger Dance", isi formulir berikut . Pemenang yang dipilih akan diberikan penghargaan dari orisinalitas dan kreativitas.

Kompetisi berjalan mulai dari 17-20 April 2019. Ketentuan selengkapnya dapat dilihat di tautan berikut ini . Pengumuman akan dilakukan pada 25 April melaluli akun Instagram dan Twitter Samsung Indonesia.


Baca juga: Galaxy A30 dan Galaxy A50, Ponsel Menengah dengan Baterai Premium


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar