Selasa, 16 April 2019

Makin Keren Dengan Tampilan Emblem Pada Yamaha Lexi - Mobilinanews

mobilinanews (Jakarta) - Dalam kurun dua tahun meraihnya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya.

Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Sistem Pengereman Antilock (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna emas 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain mewah dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang menjadikan konsumen lebih mudah mengendarainya.

Lalu yang terbaru untuk tampilan Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem 3D emas yang menempel di bodi samping motor. Penambahan emblem baru yang disediakan pada Lexi standar dan terinspirasi dari emblem emas 3D Nmax Matte Black.

Emblem gold 3D menambah kesan mewah dan elegan pada Lexi. Selain itu membuat atraktif semakin mudah dan menarik perhatian.

Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor. Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat dilihat langsung oleh orang lain yang diundang.

Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat terlihat emblem emas 3D ini.

"Perubahan ini diharapkan dapat semakin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggul seperti Lexi," ungkap Yordan Satriadi, Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keunggulan Lexi serta penghargaan terbaik seperti Sepeda Terbaik Tahun 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Lexi dengan emblem emas 3D dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 di jalan Jakarta. (hilary)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar