Selasa, 16 April 2019

Google Diperlukan Peluncuran Pixel 3a dan 3a XL pada 7 Mei - Okezon

JAKARTA- Google dikabarkan akan meluncurkan Pixel 3a dan Pixel 3a XL pada 7 Mei 2019. Kabar ini didapat dari halaman toko online Google yang mempromosikan film Avengers: Endgame. Dalam halaman ini memiliki logo 'G' besar dalam naungan ungu, di bawah ini tertulis 'Bantuan sedan dalam perjalanan' serta tanggal 7 Mei.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (16/4/2019) ini diklaim sebagai tanggal disetujui untuk dua ponsel Google terbaru. Google juga telah mengumumkan paket Playmoji untuk Pixels yang menyertakan superhero MCU seperti Thor, Black Widow, Iron Man, dan Captain America.

Google Pixel

Baca Juga: Pilpres 2019, Indosat Ooredoo Tingkatkan Jaringan Telekomunikasi

Perusahaan juga membagikan iklan video yang menunjukkan bagaimana Pixel membantu warga New York fokus pada pekerjaan mereka, berfoto selfie dengan kapal-kapal asing, dan menemukan jalan mereka di sekitar kota.

Google belum mengungkapkan banyak tentang ponsel Pixel terbaru, tetapi berkat kebocoran sebelumnya 3a dan 3a XL akan menampilkan FHD + tampilan dan mengemas RAM 4GB. Pixel 3a akan datang dengan layar 5,6 inci sedangkan 3a XL akan mengusung panel 6 inci.

(ahl)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar