Selasa, 16 April 2019

Habis Nyoblos, Makan Murah di 6 Resto Ini Pakai Promo Jari Ungu - VIVA - VIVA.co.id


VIVA – Pemilihan umum (Pemilu) presiden periode 2019-2023 akhirnya tiba. Pesta demokrasi ini merupakan momen yang sangat sakral karena seluruh warga negara Indonesia yang sudah cukup usia, secara serentak memilih presiden, wakil presiden, dan  anggota legislatif untuk periode lima tahun ke depan. 




Pada momen perayaan Pemilu ini, banyak promo menarik bagi masyarakat Indonesia. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Ta Wan




Untuk promo Pemilu hari ini, Ta Wan memberi dua menu pilihan secara gratis. Menu tersebut antara lain Jamur Enoki Goreng Special atau Angsio Tahu. Syarat dan ketentuannya adalah berlaku hanya pada tanggal 17 April 2019, pukul 10.00 – 15.00, menunjukkan tinta validasi Pemilu pada jari dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), minimal transaksi Rp174.000 (di luar tax dan service) dan hanya berlaku makan di tempat.




2. Roppan

Khusus Pemilu hari ini, Roppan memberikan harga khusus. Cukup dengan menunjukkan tinta di jari, Anda bisa mendapatkan 2 lusin pastry / box of 8 t-pan (bisa di mix) seharga Rp115 ribu.

3. Ayam Keprabon

Ayam Keprabon memberikan harga khusus untuk paket geprek seharga Rp10 ribu. Caranya cukup mudah dengan menunjukkan tinta di jarimu. Hanya berlaku di outlet tertentu.


4. The Harvest

Anda bisa mendapatkan slice cake favorit dengan harga spesial hanya Rp17.000 saja. Anda bisa langsung datang ke store dan tunjukkan jari bertinta ke kasir untuk mendapatkan promo ini. 

5. D’Crepes

D'Crepes menggelar promo diskon 15 persen di semua D'Crepes outlet. Syaratnya cukup menunjukkan jari ungu. 

6. Burger King

Khusus pemilu hari ini burger king menggelar promo diskon 50 persen untuk pembelian paket menu Whopperdamaian Meal. Whopper pertama di Indonesia hasil paduan yang terbaik dari rasa dan rupa dengan roti hijau dan saus keju pedas spesial dari Burger King.

Syarat dan ketentuannya, menunjukkan jari bertinta pada kasir di BK, hanya berlaku pada hari Rabu, 17 April 2019, untuk dine-in, take away, drive-thru, berlaku di semua outlet Burger King kecuali Bandara Soekarno Hatta T3, dan harga belum termasuk PB1 10%.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar