Selasa, 16 April 2019

Pixel 3a dan Pixel 3a XL akan Meluncur 7 Mei 2019? - DroidLim

Bulan Mei 2019 akan jadi bulan yang menarik bagi para pecinta gadget. OnePlus dikabarkan akan meluncurkan OnePlus 7 pada tanggal 14 Mei 2019. ASUS kabarnya akan menerima hal yang sama dengan memperkenalkan ZenFone 6 pada tanggal 16 Mei 2019.

Selanjutnya ada Honor yang akan dirilis Honor 20 pada tanggal 21 Mei 2019. Namun sebelum semua diluncurkan, Google akan membuat kejutan. Ya! Raksasa teknologi asal Mountain View itu kabarnya akan membuat acara pada tanggal 7 Mei 2019. Diduga kuat, Google akan meluncurkan duo Pixel 3a .

Terkait dengan smartphone Pixel, Google juga baru-baru ini merilis video pendek berjudul “Pixel 3 + Marvel Studios Avengers: Endgame”. Tidak hanya menarik dari trailer Avengers: Endgame, video tersebut juga membahas kumpulan orang yang menggunakan Google Pixel 3.

Pada akhirnya video terungkap bahwa Google meluncurkan playmoji Pixel-Avengers eksklusif: Endgame yang kini sudah tersedia di Playground. Namun, tidak ada informasi yang diungkapkan oleh Google Mengapa mereka sangat tertarik untuk menghubungkan film Avengers dengan Pixel 3.

Ada juga rumor yang mengatakan, "Pada 7 Mei, sesuatu yang besar akan datang ke alam semesta Pixel". Seperti yang sudah kita dengar, 7 Mei 2019 adalah hari pertama gelaran Google I / O 2019. Dan diharapkan, Pixel 3a dan juga Pixel 3a XL akan diungkap di acara tersebut.

Baca juga

Pixel 3a dan Pixel 3a XL adalah smartphone kelas menengah dan akan menjadi versi yang dijual lebih murah dari Pixel 3 atau Pixel 3 XL. Google sendiri hingga saat ini terbilang berhasil meluncurkan Pixel 3 atau Pixel 3 XL yang dibalut dengan berbagai teknologi menarik di dalamnya.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar