Selasa, 16 April 2019

Nonton Tayangan 4K di Rumah Makin Mudah - Selular.ID

Jakarta, Selular. ID - Menikmati film favorit, pertandingan olahraga, hingga permainan konsol di rumah dengan kualitas 4K UHD kini semakin mudah dengan proyektor sinema yang menghasilkan tampilan 4K Ultra HD beresolusi 8,3 juta piksel dengan harga terjangkau dari Optoma.

Proyektor ini juga mampu menampilkan proyeksi 4K sebesar 120 inci dengan jarak hanya 3,2 m.

“Impian menghadirkan tayangan layar lebar yang berkualitas tinggi ke dalam rumah pun kini bukan lagi hal yang dipertanyakan dengan proyektor Optoma UHD50” ujar Jeremy Hermanto, Senior Division Manager pt. Datascrip.

Optoma UHD50 dibekali dengan chip teknologi DLP yang menghasilkan tampilan 4K UHD sesuai dengan standar Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA), sehingga dapat memproyeksikan gambar dengan perbandingan yang tinggi, struktur piksel yang sangat baik, dan tingkat resolusi warna yang akurat dan lebih alami.

Tidak hanya menampilkan resolusi 2.400 ANSI lumens dan rasio kontras 500.000: 1, proyektor Optoma UHD50 juga telah mendukung mode pengaturan warna RGBRGB dan teknologi HDR10 dengan rentang warna Rec.2020 / DCI-P3 yang menampilkan gambar yang menggulung, dengan warna yang lebih kaya dan kaya sinematik.

Optoma UHD50 memiliki tingkat kebisingingan hanya 25db sehingga sulit menonton film.

Pemasangan di dalam ruangan juga lebih mudah dengan fitur Vertikal Lens Shift karena gambar dapat digerakkan oleh vertikal tanpa menyebabkan distorsi gambar. Daya tahan lampu yang mencapai 15.000 jam juga akan meningkatkan pemanfaatan.

Optoma UHD50 juga telah mendukung HDMI 2.0 dan HDCP 2.2 sehingga pengguna dapat menikmati pilihan konten 4K yang terus berkembang dengan cepat.

pt. Datascrip sebagai distributor resmi Optoma di Indonesia memasarkan proyektor Optoma UHD50 dengan harga Rp 35.200.000.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar