Selasa, 16 April 2019

Xiaomi Segera Bawa Redmi 7 ke Indonesia - Medcom ID

Jakarta

: Xiaomi secara resmi mengonfirmasiasikan kehadiran smartphone Redmi terbaru, yaitu Redmi 7, di Indonesia. Konfirmasi ini disampaikan melalui undangan yang disampaikan kepada media di Indonesia, terkait acara menerima ponsel cerdas ini.


Pada undangan tersebut, Xiaomi mencantumkan tanggal 23 April mendatang sebagai tanggal peresmian datang Redmi 7 di Indonesia. Selain informasi ini, Xiaomi tidak mencantumkan informasi yang terkait dengan ponsel tersebut sehingga dapat dibeli oleh konsumen.


Meskipun demikian, pelanggan diharapkan akan dapat membeli ponsel ini melalui program pre-order tidak lama setelah tanggal disetujuinya. Sebagai informasi di global, Xiaomi meluncurkan Redmi 7 ini bersamaan dengan Redmi Note 7.

Bagaimana tanggapan Anda tentang artikel ini?

Redmi 7 ini mengunggulkan kamera belakang ganda, beresolusi 12MP dan 2MP, serta kamera depan beresolusi 8MP. Selain itu, perangkat ini akan hadir dengan layar 6,26 inci beresolusi 1520 x 720 piksel, dengan desain poni tetes air.



Xiaomi Segera Bawa Redmi 7 ke Indonesia

Menyoal dapur pacu, Redmi 7 didukung didukung chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 632, dengan tiga opsi kombinasi RAM dan ruang penyimpanan internal 4GB / 64GB, 3GB / 32GB atau 2GB / 16GB.


Perangkat berbekal baterai 4.000 mAh ini dan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang ini akan menggunakan sistem operasi Android 9 Pie dengan antarmuka pengguna versi terbaru karya Xiaomi, MIUI 10.


Xiaomi juga tidak lupa membekali

jack headphone

serta sensor infra merah pada perangkat ini. Di negara asalnya, Tiongkok, Redmi 7 varian 2GB / 16GB dibanderol seharga CNY699 (Rp 1,5 juta), varian 3GB / 32GB seharga CNY799 (Rp 1,7 juta), dan varian 4GB / 64GB seharga CNY999 (Rp 2,1 juta ).


Diharapkan, Diharapkan disetujui, berupa produksi

smartphone

lokal sebanyak 10 juta unit untuk pasar Indonesia. Produksi ini merupakan bentuk dari komitmen Xiaomi dalam memenuhi peraturan TKDN sejak bulan Februari 2017.

(MMI)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar