Selasa, 16 April 2019

Kotak Ritel Vivo Y17 Muncul Bersama Lembar Spesifikasi - Bejagadget

kotak Eceran Vivo Y17 yang muncul menunjukkan smartphone ini akan tiba dengan baterai besar 5000 mAh dan memiliki tiga kamera belakang yang dilengkapi dengan bocoran sebelumnya

Bejagadget.com - Vivo Y17 adalah smartphone baru dari Vivo yang siap disiapkan untuk diluncurkan. Sudah banyak bocoran tentang ponsel ini muncul di dunia maya.

Sebelumnya poster Vivo Y17 telah diterbitkan di dunia maya yang mengungkap jadwal pre-ordernya. Sekarang, kotak ritel perangkat ini muncul yang diumumkan jika Vivo Y17 sudah siap untuk dijual.

Kotak Eceran yang ditemukan di situs slashleaks itu menunjukkan jika smartphone Vivo Y17 akan tiba dengan baterai 5000mAh dan dikembalikan akan menunjukkan tiga kamera belakang.

Kotak Ritel Vivo Y17

Sementara dalam laporan lain, pengguna Instagram telah membagikan postingan yang mengungkap spesifikasi lengkap yang diharapkan oleh smartphone Vivo Y17.

Sesuai laporannya, smartphone baru dari Vivo akan tiba dengan layar 6,35 inci bergaya tetesan air yang memberikan resolusi HD + (1544 x 720) dan memiliki dimensi 159,43 x 76,77 x 8,92mm, serta berat sekitar 190,5 gram.

lembar Spesifikasi Vivo Y17

Lebih lanjut, smartphone ini akan ditenagai oleh prosesor Helio P35 yang digabungkan bersama RAM 4GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang kompatibel dengan bocoran sebelumnya.

Seperti yang dikembalikan, Vivo Y17 akan dihidupkan kembali oleh baterai berkapasitas 5.000mAh. Laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa smartphone tersebut juga akan membawa dukungan teknologi Dual Engine pengisian cepat.

Pindah ke sektor fotografi, mengatur tiga kamera smartphone ini diharapkan menjadi kamera 13MP + 8MP + 2MP yang terpasang lengkap dibelakang lengkap dengan LED flash dan sensor sidik jari.

Sementara untuk swafoto atau panggilan video, Vivo akan menyematkan satu kamera 20 megapiksel menghadap kedepan untuk smartphone barunya ini.

Fitur lain yang akan ada di smartphone Vivo Y17 termasuk dukungan dual SIM, 4G LTE, Wi-Fi, bluetooth, radio FM, USB OTG, dan berjalan di Funtouch OS 9 berbasis Android Pie.

Tidak ada informasi yang terungkap terkait harga ponsel cerdas ini, termasuk tanggal diterimanya. Variasi Y17 sudah didepan mata.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar