Selasa, 16 April 2019

Sertifikasi FCC Ungkap Kelemahan ASUS ZenFone 6Z - SINDOnews.com

pemuatan...

TAIPE

-

Telepon pintar

ASUS yang baru, mungkin saja ZenFone 6 atau varian 6Z-nya, belum lama memperoleh sertifikasi dari FCC (Komisi Komunikasi Federal) di AS.

Handphone

-nya sendiri dijadualkan diluncurkan 16 Mei.

Perangkat flagship baru dari pabrikan Taiwan ini mendukung dengan nomor model ASUS_I01WD. Handset telah muncul dalam beberapa minggu terakhir dalam basis data dua platform benchmark populer, seperti AnTuTu dan Geekbench. Dua situs itu memberikan informasi menarik tentang peralatan teknisnya.


Sertifikasi FCC Ungkap Kelemahan ASUS ZenFone 6Z

Laman

MySmartHarga

Laporan, seperti yang telah terjadi di tahun-tahun terakhir, ZenFone 6 Kemungkinan besar tidak akan menjadi model tunggal.

Satu bulan tersisa sebelum diterima di Valencia, Spanyol, informasi terbaru tentang ZenFone 6 / 6Z muncul dari sertifikasi FCC ini. Dokumentasi sebenarnya, seperti yang Anda lihat di badan berita ini, tidak mengonfirmasi atau menyangkal rumor beberapa pekan terakhir tentang spesifikasi teknis utama dari smartphone baru ini.


Sertifikasi FCC Ungkap Kelemahan ASUS ZenFone 6Z

Terkait dengan kecepatan yang didukung, yaitu

smartphone

tidak akan melebihi 18W. Pada tahun di mana banyak

smartphone

Android hadir untuk menawarkan sistem pengisian lebih dari 22,5W.Tampak produsen Taiwan ini mengkonfirmasi kecepatan pengisian ulang ZenFone 5Z saat ini. Dan pertimbangkan ini menjadi kelemahan dari ponsel cerdas tersebut.

ASUS ZenFone 6 mengirimkan SoC

kelas atas

Qualcomm, Snapdragon 855. Prosesor yang sekarang banyak kita temukan di banyak Android

andalannya

.

Sertifikasi FCC Ungkap Kelemahan ASUS ZenFone 6Z

(mim)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar