Selasa, 16 April 2019

Samsung Galaxy A70 Mulai Dipesan di muka Besok, Cash Back Rp 500 Ribu - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Samsung resmi mengenalkan Samsung Galaxy A70 , smartphone terbaru di jajaran Galaxy A Series. Kabar gembiranya adalah, ponsel pintar yang diciptakan untuk generasi Live ini bisa diperoleh konsumen Indonesia melalui pre-order pada 18-24 April 2019.

Samsung Galaxy A70: 3 Kamera Belakang Plus Kamera Selfie 32MP

"Hidup di Era Hidup, konsumen saat ini menggunakan smartphone dengan cara yang lebih aktif secara visual dan terpercaya, berbagi pengalaman dan terhubung lebih lama. Galaxy A70 dirancang untuk mendukung generasi melakukan kegiatan yang saling berhubungan serta membagikannya secara langsung," ujar Denny Galant , Kepala Pemasaran Produk Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Selasa, 16 April 2019.

Dengan fitur baru dan peningkatan fitur utama, Galaxy A70 menampilkan desain dengan layar Super Amoled 6,7 inci Infinity-U. Smartphone pabrikan Negeri Gingseng hadir dengan tiga kamera belakang yang disempurnakan, serta baterai yang kuat.

Hadir dengan harga Rp 5.799 juta, konsumen berkesempatan mendapatkan uang tunai mendapatkan Rp 500 ribu selama masa pre-order. Galaxy A70 dapat dipesan secara online melalui Lazada, JD.id, Blibli, Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee.

"Membutuhkan keseharian serba live, Galaxy A70 hadir dengan fitur unggulan seperti tiga kamera yang terdiri dari kamera utama yang berisi 32MP, lensa Ultra Wide 8MP dan Depth Lense," kata Denny. "Baterai 4,500 mAh dengan kemampuan Super-Fast Charging 25W untuk mendukung aktivitas lebih lama, pada sidik jari layar".

Tiga kamera Galaxy A70 telah ditingkatkan, mampu mengambil gambar secara maksimal dengan kombinasi Depth Lense dan Scene Optimizer. Yang bisa mengulas hingga 20 adegan, kamera utama Galaxy A70 juga dapat memperbaiki gambar dengan kualitas UHD 4K.

Desain Galaxy A70 ramping dan ergonomis dengan aspek rasio 20: 9 membuat pengalaman menonton tetap nyaman. Tersedia dalam tiga warna yaitu Biru, Hitam dan Putih, Galaxy A70 memiliki efek prisma yang bergaya dengan warna gradasi, tergantung pada Arah cahaya dan pantulan.

"Pembelian melalui pre-order juga bisa dilakukan secara offline di beberapa toko ritel resmi Samsung. Selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu, sedangkan pembelian produk mulai dilakukan pada 5 Mei 2019," tutur Denny.

Galaxy A70 menghadirkan platform Samsung One UI, mendukung interaksi yang nyaman dan lebih cerdas termasuk One Handed Navigation. Terkait interaksi dengan smartphone menjadi lebih mudah dikontrol dalam jangkauan satu tangan.

Simak kabar terbaru tentang Samsung Galaxy A70 dan Galaxy A Series lainnya hanya di kanal Tekno Tempo.co


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar