Selasa, 16 April 2019

iPhone XE Ditulis Jadi Penerus iPhone SE - Detikcom

Jakarta

- Dalam beberapa waktu dibagi,

apel

Terkenal kembali menjual

iPhone SE

dengan harga miring melalui situs resminya.

Antusiasme pun terlihat tinggi lantaran obral yang dikumpulkan perusahaan asal Cupertino, California, Amerika Serikat itu selalu ludes terjual.

Kini, sebuah laporan memanggil ponsel mungil itu akan memiliki penerus. iPhone XE disebut-sebut akan menjadi nama dari iPhone SE generasi kedua.

Berdasarkan keterangan dari sebuah sumber yang bekerja sama dengan pabrik milik Foxconn di India, iPhone XE akan memiliki layar OLED berukuran 4,8 inci. Tidak ketinggalan, ada notch di bagian atas.

Di bagian belakang, bahan yang dipilih adalah aluminium, seakan memang sengaja membuat para pemiliknya merasakan nostalgia iPhone zaman dulu. Tanpa bahan kaca di belakang berarti ponsel ini akan mendukung pengisian nirkabel, namun ia disebut akan memiliki ID Wajah.

iPhone XE Ditempatkan Jadi Penerus iPhone SE

Foto: Arena Telepon

Soal kamera, ada bagian tunggal di belakang, dengan kualitas 12MP dan bukaan f / 1.8. Sementara untuk jeroannya, chip A12 Bionic dipercaya menjadi dapur pacu untuk iPhone XE, disetujui detikINET dari Phone Arena , Rabu (17/4/2019).

Nantinya, smartphone ini dikabarkan akan dibuat di India. Wistron, mitra manufaktur Apple, akan menjadi sosok di balik produksi smartphone yang dimiliki.

Menarik untuk ditunggu apakah iPhone XE akan benar-benar menjadi iPhone SE generasi kedua. Pasalnya, rumor tentang ponsel ini memang sudah merebak beberapa kali.

Satu yang terhangat adalah kabar itu. IPhone SE 2 akan dirilis 25 Maret lalu. Meski demikian, nyatanya Apple hanya mengumumkan layanan streaming dan berlakukan miliknya, dengan tambahan AirPods genarasi kedua. (mon / rns)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar