Selasa, 16 April 2019

Resmi! Ini Spesifikasi PlayStation 5 yang Keren Abis! Wajib Beli Nih? - Jaringan Duniaku

Cepat atau lambat, PlayStation 4 akan dirilis seperti beberapa konsol lama dari Sony PlayStation, dan kita akan bersiap-siap beralih ke konsol generasi terbaru, yaitu PlayStation 5.

Masalahnya seperti apa spesifikasi PlayStation 5? Ternyata Sony sudah merilis spesifikasi konsol dirilis ini secara resmi!

Jadi apa saja yang menarik dari spesifikasi PlayStation 5 yang diumumkan resmi itu? Mari kita simak di bawah ini!

Diwawancarai oleh Wired, Mark Cenry dari Sony menyarankan beberapa informasi penting tentang PlayStation 5.

Playstation 4 Akan Tamat? Ini 3 pertimbangan Alasannya

Ilustrasi (belum dipastikan resmi)

Satu yang paling terasa menarik adalah PlayStation 5 untuk bermain gim-gim lama, masih belum dipuji apa, PlayStation 5 bisa memainkan gim PlayStation 4, menggunakan dari PS Satu dapat dimainkan. Kerennya begini hanya dengan satu konsol kita bisa bernostalgia dengan gim lama yang ikonik dan bersejarah.

Berikunya, sudah dipastikan juga bahwa PlayStation 5 akan memiliki 8K Grafis, yang jelas nanti detailnya bukan main. Ray Tracing juga menampilkan salah satu teknologi di PlayStation 5. Singkatnya dengan teknologi ini Anda bisa mendapatkan grafis dan gambar yang lebih jernih dan lebih realistis.

Sistem Hard Drive yang sebelumnya digunakan untuk beberapa konsol lama PlayStation di PlayStation 5 akan diganti dengan yang lebih canggih, yaitu SSD, di mana momen pembacaan data dan transfer data akan lebih cepat, sehingga kinerja bermain akan semakin baik pastinya.

Dia juga menjelaskan bahwa rilisnya PlayStation 5 akan berkala dan tidak dapat diselesaikan dengan transfer pemain dari PS 4 ke PS 5 bisa berlanjut secara berkala. Ketika PlayStation 5 rilis, PlayStation 4 juga akan mendapatkan gim yang sama.

Nah informasi lebih lanjut masih belum diketahui, namun ini sudah menjadi gambaran utama. Bagaimana menurutmu? Bakalan beli PlayStation 5?

Sumber: Wired

Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar