Selasa, 16 April 2019

Vivo Y17 Segera Meluncur di Indonesia; Spesifikasi Kunci Terungkap! - Bejagadget

Poster yang bocor pilih jika smartphone Vivo Y17 akan tiba di Indonesia dan sudah bisa dipesan mulai tanggal 18 April hingga 30 April mendatang

Bejagadget.com - Baru kemarin kami mendapatkan informasi tentang Vivo memiliki smartphone barunya bernama Vivo Y17 yang sedang dipersiapkan untuk segera diluncurkan di India dalam waktu dekat.

Sekarang, informasi baru telah muncul yang diumumkan smartphone Vivo Y17 juga akan diluncurkan di Indonesia. Namun itu akan mulai dilakukan pre-order.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Vivo, poster yang bocor menunjukkan jika smartphone Vivo Y17 sudah bisa dipesan mulai tanggal 18 April dan berakhir pada 30 April mendatang.

Vivo Y17 Segera Meluncur

Sayangnya harga perangkat yang belum diketahui, poster yang mengungkapkan pengguna yang melakukan pre-order akan mendapatkan headset Bluetooth secara gratis.

Spesifikasi Vivo Y17 Terungkap

Sementara itu, poster lain yang ditemukan oleh 91mengungkap informasi baru tentang spesifikasi yang akan dibawa oleh Vivo Y17.

spesifikasi Vivo Y17

Sesuai poster yang bocor, kita bisa melihat apakah smartphone baru milik Vivo akan tiba dengan kamera selfie 20 megapiksel, dan tiga kamera AI di belakang yang membahas dengan bocoran sebelumnya.

Ketiga kamera itu akan menjadi kamera utama 13 megapiksel yang digabungkan bersama kamera sekunder 8 megapiksel dan 2 megapiksel sebagai pengganti ketiga.

Lebih lanjut, smartphone Vivo Y17 akan dilengkapi oleh 4GB RAM bersama penyimpanan internal sebesar 128GB dan dihidupkan oleh baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang telah didukung oleh teknologi Dual Engine pengisian cepat.

Sementara itu, laporan yang muncul sebelumnya mengungkapkan smartphone Vivo Y17 akan hadir dengan menampilkan layar 6,35 inci bergaya tetesan air yang memiliki lekukan kecil dibagian atas untuk menggunakan kamera selfie.

Smartphone yang memiliki dimensi 159.43 x 76.77 x 8.92mm ini diharapkan tiba dengan Helio P35 sebagai dapur pacunya dan langsung dijalankan di OS Android 9 Pie dengan antarmuka FunTouch OS, serta membawa sensor sidik jari yang dibelakang.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar