Rabu, 17 April 2019

Versi Facebook Messenger Mode Gelap Sudah Tersedia Secara Global - JPNN.com

Facebook Messenger Versi Dark Mode Sudah Tersedia Secara Global - JPNN.COM

jpnn.com - Facebook menerima fitur dark mode di Messenger sekitar satu bulan yang lalu. Kini, fitur yang tengah digemari para pengembang aplikasi sudah tersedia untuk semua orang.

Menu tidak dapat diaktifkan melalui persetujuan. Satu-satunya cara untuk mengaktifkan mode gelap di Messenger adalah mengirim emoji bulan sabit dalam obrolan apa pun, sehingga mengaktivasi Easter Egg yang tersedia di Android dan iOS.

BACA JUGA: Fitur Khusus, Cara Facebook Hormati Pengguna yang Sudah Meninggal Dunia

Mulai hari ini, Facebook menyediakan semua orang untuk mengaktifkan dan mengaktifkan dark mode di Messenger dengan menambahkan toggle di Pengaturan menu. Guna mengaktifkan fitur ini, cukup ketuk foto profil Anda untuk mengakses pengaturan di Messenger dan akses toggle tersebut.

Menurut Facebook, dark mode baru untuk Messenger dapat memberikan yang lebih rendah dengan tetap mempertahankan kontras dan semangat. Fitur baru juga membaca cahaya dari telepon untuk digunakan dalam percakapan cahaya rendah.

Melansir Phone Arena, Rabu (17/4), Facebook menyatakan mode gelap sudah tersedia secara global di Messenger. Tapi, beberapa pengguna perlu menunggu beberapa hari lagi untuk bisa menikmati fitur baru tersebut.

Facebook bukan satu-satunya fitur yang menyediakan fitur mode gelap. Google, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia juga membawa fitur dark mode ke hampir semua layanan mereka. (mg9 / jpnn)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar