Jumat, 12 April 2019

Acer Persiapkan Gamer Hadapi Pertempuran dengan Laptop Gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang Diperbaharui - Beritalima.com

Jakarta , 12 April 2019 - Acer hari ini mengumumkan persetujuan terbaru pada jajaran gaming laptop Nitro 7 dan Nitro 5 yang didukung Windows 10, pada konferensi pers global global [email protected] di New York. Laptop Nitro 7 yang baru diperuntukkan bagi para gamer yang ingin meningkatkan permainan mereka saat bermain dengan teman-teman daring. Selain itu, Acer telah memperbarui seri laptop Nitro 5 dengan grafis NVIDIA® GeForce® GTX terbaru, tampilan baru dengan refresh rate 144Hz 1 , dan waktu respon latensi rendah hanya 3ms³.

“Laptop gaming Nitro 7 dan Nitro 5 yang baru membuktikan bahwa untuk mendapatkan gaming yang istimewa, anggaran tidak perlu membengkak,” kata James Lin, General Manager, Laptop, Bisnis Produk IT , Acer Inc. “Kini para gamer dapat menikmati lebih banyak fitur yang dikemas dala. (***)

m desain ramping untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka. "

http://picasion.com/

“Sangat menyenangkan melihat Acer meluncurkan portofolio perangkat gaming yang sangat lengkap dan dirancang untuk memenuhi kebutuhan tipe gamer melalui seri Predator dan Nitro baru mereka,” kata Mark Linton, General Manager , Penjualan Konsumen dan Perangkat , Microsoft Corp. “Acer terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman bermain yang luar biasa untuk para konsumennya. "


Nitro 7: Chassis Metal Baru yang Memukau , Acer Nitro 7 terbaru dirancang untuk para gamer Perangkat ini menawarkan rangka logam ramping hanya dengan ketebalan 19,9 mm 1 . Tampilan layar 15,6 inci beresolusi tinggi menghasilkan warna seperti yang terlihat di dunia nyata, dengan refresh rate 144Hz 1 dan waktu respon 3 ms 3 untuk memberikan pengalaman gaming bebas-patah - krusial saat berada di medan pertempuran. Prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-9 dan GPU NVIDIA terbaru memampukan Nitro 7 untuk menjamin pengalaman bermain game yang mulus. Nitro 7 juga menawarkan opsi penyimpanan yang memadai, termasuk dua slot untuk SSD PCIe M.2 Gen 3 × 4 menggunakan teknologi NVMe di RAID 0 1 , dan mengatur hingga 32GB RAM DDR4 serta ruang penyimpanan HDD hingga 2 TB.

Nitro 5: menyetujui untuk Dominasi , Laptop Acer Nitro 5 yang disetujui memampukan pengguna untuk menikmati berbagai permainan favoritnya dengan tampilan spesial melalui layar IPS [i] Full HD baik seukuran 17,3 inci sesuai bezel tebal, atau 15,6 inci dengan rasio layar -banding-pinggiran sebesar 80 persen yang luar biasa.


itro 5 memadukan prosesor 1 Intel® Core ™ Generasi ke-9, GPU NVIDIA terbaru, dua SSD PCIe M.2 Gen 3 × 4 yang menggunakan teknologi NVMe di RAID 01, serta pilihan hingga 32GB RAM DDR4 untuk kinerja gaming superior yang ramah anggaran. Gameplay streaming dibuat sangat mudah dengan Gigabit Wi-Fi 5 dan teknologi MU-MIMO 2 × 2. Para pengguna juga dapat menggunakan gawainya menggunakan berbagai pilihan porta yang tersedia, seperti HDMI 2.0, USB Type-C 3.2 Gen 1, dan lainnya.

Tetap Dingin Saat Bekerja Kera , Nitro 7 Baik dan Nitro 5 mengusung fitur dua kipas, juga teknologi Acer CoolBoost ™ dan dua porta yang dirancang untuk meningkatkan suhu Nitro 7 agar tetap dingin saat bermain game dibuka. CoolBoost ™ meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10 persen juga meningkatkan CPU dan GPU hingga 9 persen lebih baik dari mode otomatis.

Tombol KHUSUS NitroSense, Para pengguna can mengawasi Dan Mengelola Nitro 7 Dan Nitro 5 DENGAN NitroSense - Aplikasi Yang Bisa diakses lewat Satu Sentuhan Tombol hotkey NitroSense. Saat diaktifkan, pengguna dapat langsung melihat kondisi suhu komponen, memuat kinerja , penggunaan daya, dan elemen lainnya.

Tersedia juga kontrol kecepatan kipas waktu nyata , sehingga para gamer dapat mengatur kecepatan atau menambah kipas saat laptop terasa panas. Pengguna juga dapat membuat berbagai mode untuk memaksimalkan penggunaan daya pada skenario berbeda, atau mengakses enam mode audio TrueHarmony Acer, menghidup-nyalakan tombol sticky , juga mengaktifkan mode LCD Overdrive untuk pengembalian pembayaran respons hingga 3ms 3 .

Memprioritaskan Gameplay dengan Killer Ethernet dan Network Optimizer Acer, Nitro 7 dan Nitro 5 persetujuan Killer ™ Ethernet E2500 dan Network Optimizer dari Acer untuk memprioritaskan gameplay. Para gamer tidak perlu lagi khawatir akan masalah layar beku karena meningkatkan latensi meningkat sebesar 25 persen kompilasi membuat satu aplikasi, dan naik lebih dari 10 kali lipat saat menggunakan multitugas. Kontrol Ethernet mendukung otomatis antar permainan, video dan aliran obrolan untuk memilih bandwith untuk pengalaman penggunaan tanpa lag. Saat memilih Mode Otomatis, Pengoptimal Jaringan dari Acer memilih program-program berat agar tidak ada masalah konektivitas. Alternatifnya, para pengguna can mengatur Sendiri Prioritas Program, mengubah Alokasi bandwidth untuk review tiap Aplikasi, bahkan memblokir Aplikasi Tertentu untuk review memastikan Koneksi Terbaik.

Kualitas Audio Nitro yang Premium , Nitro 7 baru dan Nitro 5 yang menawarkan kualitas audio yang jauh lebih baik, menghadirkan pengalaman multidimensi melalui teknologi canggih Gelombang MaxxAudio ® untuk optimasi suara. MaxxBass ® Mampu DENGAN Cerdas menghasilkan Suara menggelegar rendah, bahkan PADA speaker Kecil ATAU headset. MaxxDialog adalah mode pengeras suara yang cerdas dan mampu membedakan antara dialog pada game dan musik atau efek suara. Di samping itu, MaxxVolume ® menghasilkan volume maksimal dan suara yang jernih tanpa distorsi, serta memperjelas suara-suara yang paling samar di berbagai game .

Nitro Stream , Nitro Stream dari Acer adalah PC Streaming Personal (PSPC) khusus tipe plug-and-play untuk para penyiar PC dan konsol game . Pengguna kini memiliki solusi praktis untuk streaming Full HD berkualitas tinggi, berbagi gameplay , dan berbagi dengan teman serta komunitas gamin , karena perangkat keras dan mudah yang dipasang memang dirancang dari nol khusus untuk streaming langsung . Kinerja streaming dapat lebih dioptimalkan dengan konfigurasi prosesor Intel® Core ™ i7 Generasi ke-8, RAM DDRR4 hingga 32GB, SSD sebesar 256GB dan kartu capture terintegrasi. Setelah menghadirkan game 4Kp60 sekaligus streaming pada resolusi 1080p menggunakan fitur bawwan Pass-Through pada kartu tangkap . Kartu tersebut BEKERJA keras untuk review Menangkap, merekam, Dan menyiarkan Konten Berkualitas Tinggi Tanpa adanya lag ANTARA game XP! Hidup XP Dan streaming. Para streamer bisa menggunakan ruang meja dengan satu perangkat lengkap ini, yang bisa ditempelkan di belakang layar menggunakan VESA mount .

Terkait , Spesifikasi produk, harga dan kontribusi akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi acerid.com untuk mendapatkan informasi kunjungan produk di Indonesia.

Laptop Nitro 7 dan Nitro 5 diperkenalkan pada acara [email protected] di New York. Kunjungi halaman www.acer.com/nextatacer untuk mendapatkan informasi tentang peranti dan solusi terbaru dari Acer untuk gamer, pencipta, keluarga, pelajar hingga para profesional.

[i] Semua produk dan merek yang disetujui memiliki merek dagang yang disetujui atas nama perusahaannya masing-masing dan hanya digunakan untuk menjelaskan produk-produk tersebut. (**)


Tampilan Posting: 72

Artikel terkait

Berita Terpopuler

JAKARTA, beritalima.com - Front Pembela Islam (FPI) sesuai arahan KH.10 hari

Bentuk alis saat ini menjadi salah satu hal yang paling10 hari

LUMAJANG, beritalima.com- Kampanye Prabowo-Sandi di kota Lumajang, Jawa Timur, dalam penyelenggaraannya, 10 hari

SUKABUMI, beritalima.com– Nasib naas menimpa seorang karyawan salah satu PT10 hari

BANYUWANGI, beritalima.com - Assalamuallaikum Bapak, Saya Danu Budiyono tinggal dibanyuwangi10 hari

BANYUWANGI, beritalima.com - Tergiur untung besar yang dipamerkan seorang kawannya10 hari

KOTA MALANG, beritaLima.com– Hampir tak terpublikasi oleh penggemar musik, Mereka10 hari

JAKARTA, Beritalima.com– Sosiolog Prof Dr Musni Umar mengaku resah juga10 hari

WONOSOBO, beritalima.com - Situs Watu Layang belum begitu dikenal oleh10 hari

Oleh: Hariqo Wibawa Satria Siapa pun membuat akun twitter dan instagram10 hari

Hak Cipta 2012-2018 PT Media Berita Lima Semua Hak Dilindungi Undang-Undang


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar