Jumat, 12 April 2019

Banyak Pesanan, Wuling Almaz Inden - Kompas.com - KOMPAS.com







JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling telah memperkenalkan SUV Almaz beberapa waktu lalu. Mobil dengan mesin 1.500 cc turbocharged tersebut sudah dibuka pesanannya untuk konsumen di Indonesia.


Lantas bagaimana penerimaannya? Dari informasi terbaru, Almaz sudah dipesan ribuan unit oleh konsumen Tanah Air.


“Wuling Almaz SPK sudah sekitar 2.000-an unit. Cukup suprise juga melihatnya dan sekarang kami kirim bertahap ke konsumen,” ucap Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani, Kamis (11/4/2019).


Dian mengungkapkan capaian ini membuat pihaknya terus berusaha memproduksi Almaz guna memenuhi permintaan konsumen. Diakui sampai saat ini konsumen masih harus menunggu untuk mendapatkan SUV tersebut.


Baca juga: Maaf, Almaz dengan Glory 560 Beda Kelas


“Ada antrean. Tapi untuk pre booking diawal kami sudah kirim. Kami usahakan kirim secepatnya. Sudah ada 800 unit lebih yang kami kirim ke garasi konsumen, ada sisa 1.000-an unit yang belum dikirim,” ucap Dian yang enggan memperkirakan berapa lama waktu menunggu konsumen untuk mendapatkan Almaz.


Inden permintaan Almaz bergantung juga pada warna yang dipilih. Sampai saat ini warna yang paling banyak dipesan adalah Aurora Silver atau abu-abu.


Sebagai catatan, pada Februari lalu catatan wholesale Almaz sekitar 500 unit. Untuk Maret dikatakan sekitar 390 unit sudah dikirimkan ke diler.


Almaz ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 318 juta. SUV ini menggunakan mesin 4 silinder 16 valve DOHC  1.451 cc turbocharger bertenaga 142 ps dan torsi 250 Nm yang dipasangkan dengan transmisi CVT.































Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar