Jumat, 12 April 2019

Baojun RS-5 Kemudi Semi Otonom, Kabin Lebih Oke dari Wuling Almaz - Tempo.co


TEMPO.CO, Jakarta - Baojun telah merinci spesifikasi dari SUV barunya RS-5 yang akan menjalani debut pertamadi Shanghai Auto Show 2019. Baojun RS-5 adalah generasi selanjutnya dari Wuling Almaz. Pada sebuah acara yang digelar di Shanghai International Fashion Centre, perusahaan patungan SAIC-GM-Wuling telah merilis rincian lebih lanjut tentang RS-5 dan mengungkap tampilan pada kendaraan konsep pertamanya, RM-C.

Baca: SUV Wuling Baojun RS-5 dengan Interior Premium Tantang Honda HR-V

Digambarkan sebagai kombinasi dari SUV baru, MPV, dan mobil penumpang dari Baojun untuk memenuhi permintaan yang berubah dan harapan yang meningkat dari konsumen. Baojun RS-5 adalah SUV kompak dengan panjang 4,570 mm, Lebar 1.870 mm, dan tinggi 1.720 mm.

Pada eksterior, RS-5 menampilkan desain Baojun terbaru seperti yang terlihat pada 510 dan 530 SUV, tetapi berita besarnya adalah model baru akan mengadopsi logo berbentuk berlian. Pada bagian interior, pembuat mobil mengklaim RS-5 menawarkan ruang yang berkelas dan bahan berkualitas tinggi, meskipun belum merilis foto kabin. Baojun juga menjanjikan RS-5 menghadirkan pengalaman dalam kendaraan yang tenang dan halus.


SUV baru ini berfokus pada teknologi, karena fitur arsitektur elektronik canggih berbasis Internet baru milik Baojun. Ini fitur sistem konektivitas cerdas Banma yang membawa interaksi suara, kontrol jarak jauh fungsi melalui smartphone, pembaruan perangkat lunak over-the-air, serta sebagai pembayaran online dan kemampuan berbelanja.

Lebih lanjut, Baojun RS-5 juga menawarkan kemampuan mengemudi semi-otonom Level 2 dan 14 fitur bantuan pengemudi, termasuk kontrol jelajah tingkat lanjut. Dapur pacu mengandalkan mesin bensin 1.5 liter 150PS turbocharged yang dikawinkan dengan transmisi CVT baru. Harga di Cina berkisar dari RMB 96.800 sekitar Rp 203 juta hingga RMB 132.800 sekitar Rp 279 juta.

Baca: Adu Fitur Baojun RS-5 Lawan Honda HR-V, Siapa yang Unggul

Adapun konsep RM-C yang tampak ramping, Baojun tidak mengungkapkan informasi apa pun, hanya mengatakan bahwa itu menampilkan "filosofi baru dari merek melalui fitur konektivitas cerdas."

CARSCOOPS



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar