Jumat, 12 April 2019

Benelli Siap Bawa Pesaing Yamaha MX King dan Supra GTR ke RI - Detikcom




Jakarta

-

Benelli

memastikan akan menjadi salah satu peserta di

Indonesia International Motor Show

(IIMS) 2019. Merek motor asal Italia ini pun sudah siap dengan sejumlah program, salah satunya adalah meluncurkan produk baru.

Seperti diungkapkan Presiden Direktur Benelli Indonesia Steven Kentjana Putra, Benelli akan menghadirkan kejutan di IIMS 2019 dengan meluncurkan motor bebek pesaing Yamaha MX King dan Supra GTR.






"Di IIMS ini model yang kita pajang ada 10 unit. Ada satu lagi kejutan, tapi memang tadi tidak kita highlight (saat presentasi). Ini di Malaysia, Benelli lagi viral yang model underbone untuk anak-anak milenial, RFS 150. Itu saya sudah datangkan dan mau tes market di IIMS," kata Steven kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Menurut Steven, 'bebek super' Benelli ini punya keunggulan komparatif dibanding para kompetitornya.

"Motor ini pakai tiga spark (busi). Satu-satunya motor Benelli yang pakai teknologi tiga busi dan modelnya underbone. Di IIMS motor ini baru kita pajang saja," lanjutnya.

Salah satu hal yang menunda penjualan RFS 150, karena Benelli ingin membuat programnya lebih dahulu, agar produk ini bisa menarik konsumen di Indonesia, mengingat segmen underbone 150 cc cukup gemuk karena masih ada model Suzuki Satria dan Honda Sonic.

"Karena saya trauma tidak mau head to head dengan yang giant (pemain besar). Ini motor yang underbone ini kami harus bikin programnya (supaya lebih menarik)," lanjut Steven.

"Tapi untuk yang underbone 150 cc ini kami gak terlalu fokus. Saya lebih banyak di model klasik, retro. Nanti di Jakarta Fair kami launching lagi TRK 251 dan Leoncino 250," pungkas Steven.

Simak juga video Benelli Motobi 152, Motor Klasik Kece Seharga Matik:

[Gambas:Video 20detik]

(lua/rgr)













Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar