Kamis, 11 April 2019

Bocoran Tampang dan Spesifikasi Honor 20 Lite - Kompas.com - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Vendor smartphone asal China Honor , disinyalir akan merilis tiga ponsel anyar pada bulan ini. Dua di meminjam adalah ponsel unggulan dan satu versi lainnya adalah ponsel dengan banderol yang lebih murah, yaitu Honor 20 Lite.

Namun, ponsel ini masih misterius, spesifikasi kebocoran dan tampang ponsel Honor 20 Lite telah muncul di ranah maya. Ponsel ini kabarnya akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang.

Sebuah gambar render yang dibagikan oleh halaman Winfuture.de yang disetujui Honor 20 Lite akan mengusung layar seluas 6,21 inci.

Kabarnya, layar milik Honor 20 Lite ini memiliki resolusi FullHD + belum disetujui jenis panel yang digunakan.

Pada bagian depan, render ini menampilkan keberadaan notch menjadi tetesan udara di bagian atas layar. Konon notch ini akan membungkus kamera selfie dengan sensor 32 megapiksel.

Bicara soal kamera, Honor 20 Lite terlihat memiliki konfigurasi tiga kamera pada bagian belakang.

Menurut bocoran, tiga kamera tersebut masing-masing memiliki sensor 24 megapiksel pada kamera utama, 8 megapiksel kamera ultrawide-angle dan 2 megapiksel kamera untuk menyediakan efek bokeh.

Pada bagian belakang terlihat pula satu buah flash dan sensor sidik jari. Berharap, ponsel ini hampir dapat dipastikan tidak akan memiliki sensor sidik jari yang terpasang di layar.

Dikutip KompasTekno dari GSM Arena, Kamis (11/4/2019), Honor 20 Lite akan disinyalir akan menggunakan chipset kelas menengah Kirin 710. SoC ini dipadankan dengan RAM sebesar 4 GB dan akan membutuhkan penyimpanan 128 GB.

Selain itu, Honor 20 Lite ditengarai masih akan memiliki jack audio 3,5 mm. Ponsel ini akan ditopang oleh baterai sebesar 3,400 mAh namun layak Kehormatan 20 Lite tidak akan dilengkapi fitur pengisi daya cepat.

Baca juga: Honor 10i Meluncur dengan Tiga Kamera Belakang

Untuk sistem operasi, Honor 20 Lite akan menggunakan Android 9.0 Pie yang dipoles dengan EMUI khas Honor dan Huawei . Honor 20 Lite akan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan Aurora Blue.

Honor 20 Lite diperkirakan akan dibanderol dengan harga 280 Euro atau sekitar Rp4,4 juta. Kendati demikian ini baru sebatas dugaan, pihak Honor sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait ponsel ini.



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar