Kamis, 11 April 2019

Dua Merek Motor Baru 'Panaskan' IIMS 2019 - Detikcom




Jakarta

- Pameran otomotif tahunan,

IIMS

(Indonesia International Motorcycle Show) akan kembali hadir di JIExpo, Kemayoran, pada 25 April-5 Mei 2019.

Ada yang berbeda di gelaran IIMS 2019. Sebab Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara IIMS 2019 menggandeng Telkomsel sebagai sponsor utama.






"IIMS tahun ke lima ini hadir dengan cita rasa baru. Sebab perusahaan ternama di Indonesia mempercayakan titling untuk IIMS 2019," terang Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Adapun merek kendaraan roda yang ikut berpartisipasi di IIMS 2018, yakni Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Vespa.

Yang menarik, ada dua tambahan merek baru yang akan membuka booth di etalase IIMS 2019, yakni merek motor listrik nasional Gesits, dan merek skuter ikonik asal Italia Lambretta.

Sementara dari segmen roda empat, merek yang berpartisipasi adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, Wuling Motors. (lua/lth)













Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar