Jumat, 12 April 2019

Huawei Hadirkan Toko High-end Pertamanya di Indonesia - Detikcom

Jakarta

- Untuk lebih mendekatkan produknya kepada masyarakat Indonesia,

Huawei

menghadirkan pengalaman high-end toko menyetujui di Indonesia.

Di toko yang terletak di lantai 3 Mall Taman Anggrek ini, pengguna dapat mencoba dan membeli berbagai produk Huawei. Yang ada di gerai bernama resmi "High-end Experience Shop Huawei" itu tidak hanya produk smartphone yang juga dapat dipakai, aksesoris hingga perangkat rumah pintar.

"Sesuai arahan, wakil presiden, kami yang datang awal tahun ini, memberi arahan, bagaimana konsumen Indonesia, mendapat akses ke teknologi terbaru dari Huawei," kata Wakil Direktur Negara Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng dalam acara peresmian di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Jumat (12 / 4/2019).

"Saat ini Huawei High-end Experience Shop yang kita bawa ke sini," sambungnya.

Khing Seng menjelaskan toko high-end ini berbeda dengan toko Huawei yang telah hadir sebelumnya. Selain karena lebih luas, toko ini juga menjual semua produk yang merupakan bagian dari ekosistem Huawei.

Huawei Resmikan Toko High-end Pertamanya di Indonesia

Peresmian toko high end Huawei. Foto: Virgina Maulita Putri / detikinet

Khing Seng menyetujui dibukanya toko ini untuk melebarkan sayap Huawei dan membuat produknya lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia. Lagi-lagi mereka harus merencanakan satu toko kelas atas lagi untuk tahun ini.

"Tahun ini kita akan buka minimal dua. Mungkin nanti kita akan buka di kota besar lainnya, mungkin juga di Jakarta," jelas Khing Seng.

Bersamaan dengan diresmikannya toko ini, Huawei juga mendatangkan smartphone unggulannya, Huawei P30 dan Huawei P30 Pro . Kedua smartphone ini dapat dipesan sebelumnya pada tanggal 12-19 April. Ada pula iming-iming bonus menarik.

Huawei P30 dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 9,999 juta dan akan mendapatkan bonus berupa Huawei Band 3 Pro. Sedangkan untuk Huawei P30 Pro dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp12,999 juta dan akan mendapat bonus berupa Pengisi Nirkabel Huawei dan Huawei Band 3 Pro.

(fyk / krs)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar