Jumat, 12 April 2019

Huawei Resmikan Toko Premium Pertamanya di Indonesia - DroidLim

Huawei menerima undangan premium di Indonesia, Huawei High-end Experience Shop . Toko premium ini mengambil lokasi Lt. 3 Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat dan sekaligus mengambil keseriusan Huawei menyediakan layanan pembelian terbaik untuk pelanggan di Tanah Air.

Dalam mewujudkan upaya tersebut, Huawei High-end Experience Shop dibuat dengan sangat nyaman dan memiliki konsep pusat belanja smartphone yang modern. Hal ini karena Huawei ingin terus-menerus menghadirkan sesuatu yang baru, penuh inovasi, dan tentu saja dibutuhkan oleh pengguna.

"Mengenai keseriusan dan komitmen kami terhadap pasar Indonesia, Huawei bermitra dengan Erafone untuk menyediakan lingkungan belanja yang baik untuk konsumen," ucap Lo Khing Seng, Wakil Country Director, Huawei Device Indonesia.

“Ini adalah pertama kalinya kami menghadirkan toko High-end Experience di Indonesia. Melalui toko High-end ini, kami yakin pengguna dan calon pengguna ponsel pintar Huawei akan mendapatkan pengalaman sukses serta layanan penjualan terbaik, ”imbuh Khing Seng.

Sementara Hasan Aula, Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group menyatakan, “Kami bangga dapat menjadi mitra strategis Huawei untuk mengelola toko pengalaman kelas atas pertama Huawei di Indonesia.

Lebih jauh, Hasan Aula juga menuturkan bahwa Erajaya yakin, dengan pengalaman panjang bisnis ritel yang dimiliki. Tak hanya itu, mitra strategis ini juga diharapkan mampu memberikan konstribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk Huawei di tingkat ritel.

Baca juga

Sebagai tanda terima kasih atas dukungan masyarakat yang telah menerima produk smartphone unggulan dari Huawei di Indonesia, Huawei juga memberikan promosi khusus bagi mereka yang membeli Toko Pengalaman Kelas Atas pada periode 12-14 April 2019. Promosinya berupa cashback dan hadiah menarik.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar