Minggu, 14 April 2019

imoo Luncurkan Smartwatch Khusus Anak, Apa Kelebihannya? - ID Teknologi

Technologue.id , Jakarta - Produsen smartwatch khusus anak, imoo, resmi meluncurkan produk terbaru yang dinamai Watch Phone Z5. Keunggulan yang ditawarkan smartwatch ini adalah fitur yang dihadirkannya panggilan video dan sudah mendukung jaringan internet 4G LTE.

Baca Juga:
Vendor Ini Bikin Smartphone Lipat yang Bisa Berubah Jadi Smartwatch

Menurut CEO imoo Yuan Xing Wei, teknologi yang ada pada Watch Phone Z5 ini merupakan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Grup imoo sejak 2013. Dua tahun kemudian imoo meluncurkan produk yang dimulai dengan memulai industri menonton telepon khusus anak.

“Produk imoo watch phone saat ini telah menjadi jam tangan favorit anak-anak di seluruh dunia. Indonesia sendiri merupakan pasar potensial bagi kami karena di sini karakternya sangat familier, peduli dan harmonis. Salah satu yang mendorong sifat-sifat tersebut adalah komunikasinya, ”ujar Xing Wei.

Baca Juga:
Kembangkan Smartwatch, Google Akuisisi Fossil

Panggilan video kemampuan yang dilakukan Watch Phone Z5 diakomodir melalui Kamera 5 MP Wide-Angle yang dirancang khusus dengan aperture f / 2.2. Kamera ini juga sudah mendukung foto HD dan Obrolan Video Pendek.

Bagian layar menggunakan AMOLED 1,41 inci ultra-clear. Sementara sektor dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100. Baterainya menggunakan silikon negatif 680 mAh. Sertifikasi lainnya tahan air IPX8 dan 6 jenis Lokasi Akurat.

Ditawarkan dalam varian warna biru dan pink, imoo Watch Phone Z5 telah tersedia di pasar offline maupun online dengan banderol harga Rp 3.199.000. [Hlm / timBX]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar