Senin, 15 April 2019

Ini Bocoran Desain Honor 8S - Suara.com

Suara.com - Kehormatan dikabarkan akan menghadirkan smartphone anyar yang diprediksi akan menjadi perangkat entry-level atau kelas menengah rendah harga terjangkau yang diberi nama Hormati 8S .

Sebuah blog teknologi asal Jerman telah membocorkan tampilan desain dari smartphone itu sendiri yang disebut dengan Dual Texture, yaitu desain tekstur ganda yang membuat Honor 8S terlihat unik di bagian belakang.

Sebagian besar ponsel cerdas dalam segmen entry-level dan kisaran menengah biasanya hanya memiliki lempengan polikarbonat atau lapisan logam yang halus. Kehormatan 8S hadir dengan lapiran punggung polikarbonat namun dengan desain bertekstur ganda di mana salah satu tekstur terlihat sangat mengkilap seperti logam.

Kehormatan 8S memiliki desain bagian belakang berbeda di dua bagian. Desain bagian belakang di bawah kamera memiliki tekstur yang sangat halus dan terlihat mengkilap. Sementara bagian sebelahnya memiliki desain bertekstur yang membuat pegangan tangan pengguna lebih kencang saat menggenggam perangkat.

Dilansir dari Gizmochina , Honor 8S akan hadir dengan layar IPS LCD 5,7 inci dengan resolusi HD Plus (1520 x 720 piksel). Smartphone ini memiliki poni Berbentuk Dewdrop di bagian atas untuk penempatan kamera selfie. Sementara itu, di bagian bawahnya terdapat bezel yang cukup tebal.

Ditenagai dengan chipset MediaTek Helio A22, Honor 8S akan dipadankan dengan RAM sebesar 3 GB dan penyimpanan 64 GB. Bagian kameranya sendiri akan membawa ukuran sebesar 13 MP dengan flash LED untuk bagian belakang dan kamera selfie sebesar 5 MP.

Honor 8S tersedia dalam tiga varian warna yaitu hitam, emas, dan biru, belum ada informasi resmi mengenai harga dan tanggal yang diperoleh dari perangkat ini.


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar