Senin, 15 April 2019

Inilah Sosok Yamaha Nmax Terbaru Terlihat Lebih Gahar - Okezone









JAKARTA - Kabar Yamaha tengah mempersiapkan model terbaru skuter matik badan bongsor yakni Nmax, sebelumnya pernah terungkap. Kini sebuah gambar render yang diperkirakan akan menjadi tampilan terbaru Nmax beredar.

Melalui akun sosial median Vahoe Rage, Yamaha Nmax terbaru terungkap, dari gambar tersebut, terlihat beberapa ubahan dari sektor eksteriornya yang akan menunjang tampilan Nmax terbaru.


 

Pada bagian depan, Yamaha Nmax akan menggunakan lampu LED untuk pencahayaan day running light. Sedangkan lampu seinnya diterapkan bagian bawah, sehingga tampilan terbaru Nmax mirip seperti model Tmax.


 

Desain yang cukup terlihat menonjol ubahannya, terletak pada lampu belakang, dimana desainnya sangat mirip dengan model Xmax. Lampu bulat berukuran besar yang menunjang tampilan skuter matik bodi bongsor ini terlihat lebih jangkung.

 

Saat ini belum ada informasi kuat terkait sektor mesin untuk Nmax terbaru, namun dilihat dari cover CVT yang digunakan mirip dengan Aerox yang telah dibekali teknologi VVA, kemungkinan besar Nmax juga akan melakukan hal tersebut.

(muf)















Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar