Senin, 15 April 2019

Intip Bocoran NMax 2019, Banyak Berubah - VIVA - VIVA.co.id


VIVA – VIVA – Yamaha Indonesia bakal menghadirkan versi terbaru dari skuter matik bongsor andalan mereka, NMax. Kabar itu diketahui dari salah satu wiraniaga Yamaha di kawasan Bintara, Bekasi Barat, Vivi.




Ia mengatakan, skutik berkapasitas mesin 155cc itu tak alami banyak perubahan. Tetapi, tampilan tak akan benar-benar sama dengan model sebelumnya.

“Bukan All New, sejauh ini informasi yang kami terima sih facelift. Ada beberapa perubahan, tapi tak banyak. Minimal ada (perbedaan) lah,” ujarnya kepada VIVA belum lama ini.




Ucapan Vivi ternyata bukan omong kosong. Dilansir dari 100kpj, Senin 15 April 2019, beredar bocoran wujud NMax edisi terbaru di media sosial.

Perombakan yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai produsen, cukup banyak. Mulai dari desain depan hingga belakang.





Pada bagian depan, lampu diubah bentuknya, menjadi mirip XMax. Begitu pula dengan desain lampu belakang, dibikin lebar hingga ke sisi samping.

YIMM juga menambahkan teknologi terbaru, yakni sistem keyless pada kunci. Fitur ini membuat motor tak mudah untuk dibobol dan dibawa kabur maling.

Soal banderol, Vivi tak bisa memastikan angkanya. Namun, harga yang dipatok akan lebih tinggi, sehingga uang muka yang harus dibayar juga alami peningkatan.

“Lebih mahal dari versi sebelumnya, jadi DP (down payment) juga naik. Saya pastikan enggak beda jauh. Mungkin ada selisih sekitar Rp200-400 ribu, dan ini baru perkiraan,” ungkapnya. (kwo)



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar