Sabtu, 13 April 2019

Jam Tangan Casio G-Shock Kini dengan Material Baru - SINDOnews Jawa Timu

Diana Rafikasari Jam Tangan Casio G-Shock Kini dengan Material Baru
Casio mengenalkan jam tangan G-Shock teranyar yang dibuat dari bahan baru dengan serat karbon. / Foto: Casio

TOKYO - Perusahaan Casio memperkenalkan jam tangan teranyar yang dibuat dari bahan baru yang mengandung serat karbon.

Bahan ini dapat ditemukan pada produk G-Shock, yang menjadikannya lebih ringan dan penuh gaya. G-Shock dengan carbon core guard ini dapat ditemukan di toko-toko resmi mulai 27 April 2019.

"Kami ingin lebih banyak lagi orang yang bisa menggunakan jam tangan tangguh ini. Kami ingin memberikan lebih banyak model tanpa mengurangi ketangguhan jam kami. Karena itu kami memperkenalkan G-Shock dengan struktur pelindung inti karbon, "ungkap Kepala Casio Singapore Pte., Ltd., Kantor Perwakilan Jakarta, Hirokazu Satoh.

" Dengan inti karbon struktur pelindung, Casio dapat mengakomodir pelanggan yang menyukai jam tangan yang lebih tipis dan mereka yang menyukai jam tangan yang lebih besar, "lanjutnya.

Rangkaian pertama struktur pelindung inti karbon di tahun ini sesuai dengan GG-B100 (Mudmaster) , GA-2000, GWR-B100 (Gravitymaster) dan GST-B200 (G-steel). Semua model ini diperlihatkan untuk kali pertama di Baselworld, pameran jam tangan dan perhiasan yang diselenggarakan setiap tahun di Basel, Swiss.

Dengan struktur pelindung inti karbon, pengguna G-Shock dapat menggunakan tali jam tangan dengan mudah. Junichi Izumi, seorang teknisi dari pusat R&D di Hamura, Jepang, yang terlibat dalam pembuatan struktur tersebut, menjelaskan, sebelumnya, cangkang belakang selai tidak dapat memegang guncangan yang mencapai kekuatan tertentu, sehingga dia tidak dapat mencari penerbangan untuk menggantinya.

< p> "Namun, dengan serat karbon yang digunakan pada struktur penjaga, cangkang belakang jam itu sendiri telah cukup kuat untuk menahan benturan sehinga berhasil menyelamatkan ruang. Ruang yang digunakan untuk membuat beberapa pilihan cangkang belakang. Dengan demikian, penggemar G-Shock bisa menggunakan tali Jam tangan. Mereka bisa lebih bereksperimen, "jelasnya.

Dengan desain yang sesuai dengan gaya hidup urban dan outdoor ditambah tali jam yang bisa diganti-ganti, GA-2000 dapat dibeli hati-anak muda perkotaaan di Indonesia, dan menjadi sama terkenalnya dengan GA-700, G-Shock yang paling banyak dijual di Indonesia pada 2018.

Tersedia mulai 27 April hingga 11 Mei 2019, GA- 2000 dilempar dengan harga eceran yang diberikan Rp2.299.000. Sementara GWR-B1000 diperkirakan dibanderol Rp16.949.000, GG-B1000 Rp5.749.000, GST-B200 Rp4.949.000, sementara GA-2000E-4A akan masuk ke pasar Indonesia beberapa bulan ke depan dan memperkirakan dijual seharga Rp3.399.000.

( vhs )

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)

>
% % item_read_more_button %%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar