Minggu, 14 April 2019

Ketika Galaxy S10 Tangkap Keindahan 'Negeri Atap Dunia' - Detikcom

Jakarta

- Terletak di antara dua negara besar, Tiongkok dan India, Nepal merupakan kota yang dibahas di kawasan Asia Selatan. Adalah dari puncak gunung tertinggi di dunia berada di sana.

Keeksotisan Nepal dipertegas dengan karisma Ibu Kota-nya, Kathmandu, yang disebut-sebut museum kehidupan berbudaya terbesar di dunia. Banyak wisatawan berkunjung ke Nepal untuk mengabadikan negeri atap dunia tersebut, dan terkecuali wisatawan dari Indonesia.

Fotografer Tommy A. Siahaan dan sutradara, sekaligus penata artistik, Jay Subyakto belum lama mengabadikan berbagai momen di negeri atap dunia ini menggunakan Samsung Galaxy S10 .

(HOLD) Ketika Galaxy S10 Tangkap Keindahan 'Negeri Atap Dunia'

Foto: Samsung

"Nepal adalah destinasi yang memadukan kecantikan alam dengan sentuhan spiritual yang penuh makna. Keunikan ini, kami coba ceritakan kepada banyak orang, gunakan perangkat dalam genggaman, Samsung Galaxy S10," ujar Tommy.

"Samsung Galaxy S10 memberikan peluang kepada semua orang untuk diundang, dan melampaui batasan dalam fotografi dan videografi. Karena sekarang setiap orang, mampu menghasilkan konten visual yang sepenuhnya layak profesional" klaim Jay dalam keterangannya.

Menurut Samsung, kekuatan kamera Galaxy S10 misalnya dalam mendukung pada teknologi Super Speed ​​Dual Pixel dan Dual Aperture, serta peningkatan kecerdasan buatan (kecerdasan buatan) untuk mengambil gambar dan video berkualitas.

Menangkap Makna Melalui Lensa Bagi Tommy, faktor terpenting dalam fotografi adalah 'senjata' yang kita miliki. Kamera dengan resolusi Ultra-lebar Samsung Galaxy S10 menurut dia memberikan pilihan dalam menuturkan cerita lebih lanjut melalui gambar.

(HOLD) Ketika Galaxy S10 Tangkap Keindahan 'Negeri Atap Dunia'

Pemandangan Pegunungan Himalaya diambil menggunakan Ultra-Wide Angle S10 + oleh Tommy A. Siahaan. Foto: Samsung

Misalnya dalam mengabadikan panorama keindahan Pegunungan Himalaya yang luas, Tommy menggunakan resolusi Ultra-Lebar 16 MP dengan bidang pandang 123 derajat dari S10. Sementara cerita yang berkarakter dan rumit lebih baik diabadikan menggunakan Telephoto, untuk mengambil objek jarak dekat.

Faktor lain yang menjadi kunci, adalah eksplorasi. Menurut dia, fitur Pro Mode pada Galaxy S10 memungkinan pengguna untuk melakukan pengaturan ISO atau kecepatan sesuai dengan keinginan di berbagai kondisi cahaya.

(HOLD) Ketika Galaxy S10 Tangkap Keindahan 'Negeri Atap Dunia'

Menangkap warna dan hiruk pikuk Kathmandu dengan S10 + oleh Tommy A. Siahaan Foto: Samsung

Beberapa kejadian lebih dramatis kompilasi diabadikan dalam format gambar bergerak. Kemampuan Galaxy S10 menerima kualitas video HDR10 + dan 10 bit, menjadikan pengguna mengaku layaknya profesional. Di mana video diselesaikan dengan kekentalan warna yang takkan pecah saat melalui proses penyuntingan.

Video Simak Samsung Rilis Galaxy S10 versi 5G, Berapa Harganya ?:

[Gambas: Video 20detik]

(fyk / fyk)

Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar