Jumat, 12 April 2019

Menurut Survei, Pengguna Tinggalkan Samsung Untuk Ganti ke Smartphone Ini | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - Sebuah survei terbaru mengungkap siapa saja pengguna dari deretan nama ponsel pintar seperti Google Pixel 3 dan OnePlus 6T adalah milik pengguna Samsung.

Dilansir Ubergizmo via Tekno Liputan6.com, Kamis (11/4/2019), studio yang membahas Counterpoint Penelitian ini melaporkan sebagian besar pengguna baru Pixel 3 membuktikan 51 persennya berasal dari pengguna baru merek Samsung.

Sementara yang menggunakan OnePlus 6T, 37 persennya juga mantan pengguna Samsung.

Untuk Pixel 3, survei lanjutan, 18 persen merupakan mantan pengguna iPhone, 14 persen mantan pengguna Motorola, dan 17 persennya merupakan gabungan merek smartphone lain.

Lantas untuk OnePlus 6T, 16 persen adalah pengguna iPhone, 15 persen pengguna pengguna LG, dan 32 persen adalah merek lain.

Counterpoint Research juga membahas jika merek Pixel sendiri yang berhasil membangun merek di tengah ketatnya kompetisi Android.

Jajaran smartphone yang diluncurkan juga hadir dengan spesifikasi yang dipercepat, sebelumnya pada sektor kamera.

Meski demikian, survei menyimpulkan jika Google ternyata masih belum bisa menarik para pengguna iPhone untuk 'menyeberang'. Menurut survei, hanya 18 persen pengguna iPhone yang beralih ke Pixel.

Sumber: Tekno Liputan6.com
Reporter: Jeko IR [idc]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar