Senin, 15 April 2019

OnePlus Siapkan Smartphone Baru, Tapi Bukan Layar Lipat | merdeka.com - merdeka.com

Merdeka.com - OnePlus diterbitkan sedang mengumpulkan sejumlah smartphone, tetapi tidak ada yang deretan perangkat itu akan memiliki desain lipat akan dirilis dalam waktu dekat ini. Hal ini diketahui dari pernyataan sang CEO, Pete Lau, saat berbicara dengan para mahasiswa Institut Desain Eropa di Milan, Italia.

Dilansir GSM Arena via Liputan6.com , Senin (15/4), smartphone layar lipat tidak siap dalam waktu dekat ini, dan menyebabkannya bukan hanya dari faktor harga. Lau mengatakan, pihaknya tidak melakukan sesuatu yang mendasar berbeda dari ponsel saat ini. Layar lipat memang memiliki potensi, tetapi untuk ponsel, belum

OnePlus saat ini sedang memperbaiki TV atau yang disebut oleh Lau sebagai "layar pintar". Ia melihat remote control telah ketinggalan zaman, dan memenangkan Artificial Intelligence (AS) dapat memfasilitasi kebiasaan para pengguna dan memiliki infomasi yang relevan untuk mereka.

Ambisi mengatakan OnePlus saat ini masuk ke bisnis otomotif. Jika menyangkut beberapa hal yang dapat dilakukan dengan adanya 5G, misalnya, tingkatkan kemampuan asisten virtual.

Selain itu, perusahaan juga akan membuat berbagai produk untuk kantor. Seperti sesuatu yang terhubung ke cloud, yang terintegrasi dengan kemajuan dalam 5G dan AI. Sejauh ini, proyek TV OnePlus merupakan yang paling maju dalam proses pengembangan dibandingkan produk lain yang disetujui di atas.

Namun, belum ada informasi mengenai waktu yang diambilnya. Produk untuk mobil dan kantor akan dikembangkan dalam beberapa tahun ke depan.

Reporter: Andina Librianty [faz]


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar