Jumat, 12 April 2019

Oppo Habiskan Dana Rp20 Triliun Lebih untuk Wujudkan Inovasi dan IoT - JITUNEWS.COM

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peluncuran Oppo akan mulai mengerahkan tenaganya untuk menghadirkan perangkat IoT dan berbagai inovasi lain di masa depan. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Oppo, Bryan Chen, beberapa waktu yang lalu.

Dia mengatakan, oposisi saat ini telah berkecimpung di bisnis smartphone selama 10 tahun. Ponsel cerdas yang tidak perlu diputar ulang selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Rumor GTA 6 Bakal Dirilis Bersamaan dengan PS 5 di Tahun Depan

Persiapkan Peluncuran Asus ROG Phone 2, Ini Bocoran Spesifikasinya

Dia pun menganggarkan sekira 10 miliar Yuan atau sekitar Rp20,9 triliun untuk dikucurkan ke tim R&D tahun ini. Bahkan, anggaran akan ditingkatkan setiap tahun. Tim R&D perusahaan juga akan memperluas ke lebih dari 10 ribu orang untuk meningkatkan kekuatan dan teknologi oposisi secara lengkap.

Pada saat yang sama, Oppo mengatakan akan mengembangkan merek dan membangun merek kelas dunia.

Melansir Tek.id (13/4), perusahaan asal China ini dapat membuktikan dapat menarik pengguna kelas atas melalui Find X. Chen juga mengisyaratkan bahwa Oppo juga akan mulai memasuki pasar Jepang dan Eropa.

Penjualan perusahaan global terus bertambah dan pengguna ColorOS saat ini sudah melebihi 250 juta, seperti dilansir dari laman Gizmochina (12/4). Jumlah ini pun tidak dapat dilihat sebelah mata saja.

Ke dibuka, Chen juga mengakui persaingan yang sengit akan meningkat pesat antara OEM di industri ponsel. Sebagai hasil, ia menyatakan bahwa Oppo akan terus memperdalam bisnis ponsel intinya serta menjadi salah satu set OEM pertama yang meluncurkan ponsel 5G.

Facebook Bakal Tindak Tegas Grup yang Menyebarkan Hoax


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar