Senin, 15 April 2019

Pendiri Foxconn Diperlukan Pensiun - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia - Pendiri

Foxconn

, Terry Gou mengisyaratkan akan segera menerima dari jabatannya. Akan direncanakan akan berada di balik layar dengan 'hanya' menjadi ketua untuk perusahaan pemasok perangkat besutan

apel

tersebut.

Selain akan mengundang sebagai ketua, Gou mengatakan tidak akan melepaskan perannya sebagai pimpinan perusahaan. Namun, pergantian dewan petinggi disebutnya akan menggantikan pekerjaannya selama ini.

"Saya masih akan terlibat dan bertanggung jawab atas perusahaan utama di masa depan, tetapi saya akan mengambil peran yang meminta bantuan terkait operasi sehari-hari," ucap Gou seperti dilansir AFP.

"Saya yang mendukung saya [di Foxconn] harus setuju," katanya.

Anda dapat mengatakan selepas gaji, ia berencana menulis buku yang berkisah soal pengalamannya di bidang manajemen perusahaan selama 45 tahun terakhir.

Pria melepaskan 69 tahun ini mengumumkan keputusannya dari perusahaan yang didirikannya tak lain untuk menyediakan peluang bagi orang yang lebih muda pimpinan Foxconn.

"Tujuan saya saat ini adalah orangutan yang lebih muda belajar lebih cepat untuk mendapatkan posisi lebih baik, dan mengganti saya lebih cepat," katanya.

Rencana untuk memperoleh pensiun dari jabatannya telah berubah sejak rapat dengan pemegang saham. Kala itu, ia mengaku tidak akan mundur hingga saham Foxconn mencapai US $ 6,49.

Keputusan Gou untuk menyetujui menyetujui perusahaan yang didirikannya telah mencapai target yang telah diutarakan tahun lalu. Meningkatnya tensi perang perdagangan antara AS dan Cina berhasil memperoleh bagi keberlangsungan bisnis Foxconn. (din / evn)


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar