Senin, 15 April 2019

Redmi Y3 Dipastikan Meluncur 24 April - Tekno Kompas.com

KOMPAS.com - Redmi , sub-merek ponsel dari Xiaomi , mengonfirmasi akan diluncurkan Ponsel yang disetujui kuat bernama Redmi Y3 pada 24 April mendatang di India.

Hal itu diketahui dari postingan akun Twitter Redmi India (@redmiIndia) yang ikut mengunggah poster yang mendukung perangkat penerus seri Redmi Y sebelumnya.

Meskipun postingan ini tidak mengutip seri Redmi Y3 secara gamblang, ponsel yang akan diluncurkan ini memperkuat kuat sebagai seri Redmi Y2 redmi, yang diluncurkan tahun lalu.

Postingan tersebut diunggah pihak Redmi India beberapa hari setelah bos Xiaomi India, Manu Kumar Jain memposting beberapa foto di Twitter, dan diambil diambil dengan kamera selfie Redmi Y3.

Apakah selfie harus kurang detail? Tidak bisakah kita mengubah cara kita memandang mereka?

Kamu tunggu? # 32MPSuperSelfie segera hadir. Mengungkap pada 24-04-2019.

RT dan tebak apa yang datang dengan # 32MPSuperSelfie . pic.twitter.com/KbZqMg8vuV

- Redmi India (@RedmiIndia) 15 April 2019

"Kenapa menunggu? (Ponsel) # 32MPSuperSelfie akan datang lagi. (Akan) diluncurkan pada tanggal 24-04-2019," sebut akun Redmi India.

Baca juga: Redmi Y3 Usung Kamera Selfie 32 MP?

Bisa dilihat jelas pada poster, Redmi Y3 disinyalir akan dibekali dengan fitur andalan kamera selfie 32 megapiksel.

Kamera swafoto Penyanyi dikabarkan bakal dibungkus di hearts Poni DENGAN Bentuk tetesan udara (titisan air mata notch), mirip DENGAN Yang ADA PADA redmi Catatan 7.

Tidak ada informasi spesifikasi di poster kecuali tanggal disetujui, logo Xiaomi, dan slogan "32MP Super Selfie".

Meski begitu, berdasarkan bocoran yang dikeluarkan, Redmi Y3 disinyalir akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 632 atau 636.

Ponsel tersebut disinyalir akan ditenagai baterai 4.000 mAh dan perlindungan splash protection ( pelapis P2i).

Untuk sistem operasi, berdasarkan halaman sertifikasi Wi-Fi di situs konsorsium konektivitas Wi-Fi Alliance, Redmi Y3 akan menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dibalut dengan antarmuka MIUI 10. Ponsel ini juga mendukung jaringan Wi-Fi hingga 2,4 GHz.

Belum diketahui berapa harga Redmi Y3 yang akan diluncurkan di India minggu depan. Namun, jika memenangkan segmen pasar seri Y, Redmi Y3 dikabarkan akan dibanderol di kisaran harga 10.000 Rupee atau sekitar Rp 2 jutaan.

Ponsel tersebut akan dijual secara eksklusif di situs Amazon India , sebagaimana dirangkum KompasTekno dari AndroidCentral , Senin (15/4/2019).



Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar