Kamis, 11 April 2019

Rilis Tiga Tablet Baru, Siapa Target Pasar Samsung? - DroidLim

Samsung Electronics Indonesia atau yang kita kenal dengan sebutan Samsung resmi telah membawa tiga tablet membicarakan pasar Indonesia. Tablet ketiga tersebut adalah Galaxy Tab S5e, Galaxy Tab A dengan S Pen dan Galaxy Tab A10.1 .

Ya! Tablet ketiga ini memang diumumkan resmi di media dan tech-vlogger Indonesia di acara bertajuk “A Galaxy Event” yang digelar di Bangkok, Thailand (9/4). Meski begitu, Samsung sudah mengumumkan harga jual tablet barunya untuk konsumen Indonesia.

Lantas, siapa yang akan disasar oleh Samsung melalui tiga tablet barunya ini? Selvia Gofar,
Manajer Pemasaran Produk Senior, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia mengutip tablet barunya yang cocok untuk pelajar, penyuka pendidikan dan pebisnis profesional.

“Galaxy Tab S5e mengemas fitur pintar dengan bobot yang lebih tipis dan ringan. Teknologi Dual Speaker 3D Dolby Atmos pada Galaxy Tab A10.1 turut memperkaya pengalaman hiburan pengguna. Dan Galaxy Tab A dengan S Pen hadir dengan segudang fitur menarik, ”ujar Selvia.

Lebih jauh, Selvia menjelaskan bahwa Galaxy Tab Series terbaru ini akan lebih mendukung Samsung sebagai pemimpin pasar tablet di Indonesia. Ini sekaligus membuktikan komitmen Samsung untuk semakin mendekatkan teknologi ke gaya hidup konsumen, termasuk dunia pendidikan.

Ada berbagai alasan tablet tetap dipilih oleh konsumen untuk mendukung gaya hidup mereka. Saat ini, tablet penggunaan lebih banyak digunakan untuk keperluan pribadi karena dukungan dapat mendukung waktu luang dan pengguna.

Tidak hanya itu, bagi konsumen yang sudah berkeluarga, tablet menjadi media pendukung pembelajaran bagi anak-anak mereka dengan pengawasan yang lebih baik dari orang tua. Selvia menambahkan, tiga tablet terbaru milik Samsung ini bisa memenuhi semua itu.

“Dengan desain terbaru, Tab S5e mampu menghadirkan kepraktisan dan gaya. Dengan bodi logam 5,5mm dan berat 400 gram, perangkat ini hadir sebagai Samsung Tab S paling ringan. Jika konsumen menyukai yang lebih kompak, pilihan bisa jatuh ke Tab A dengan S Pen, ”tambah Selvia.

Tak hanya menarik dari sisi desain, Samsung juga sudah membenahi sektor layarnya. Contohnya, Galaxy Tab S5e telah mengdopsi teknologi layar Super AMOLED. Sementara untuk urusan audio, Samsung juga membekalinya dengan 4 speaker dari AKG serta dukungan Dolby Atmos.

Baca juga

Tidak! Bagi kalian yang tertarik untuk membeli tablet ini, Samsung menjual Galaxy Tab S5e dengan harga Rp7.499.000 . Sementara Galaxy Tab A dengan S Pen dan Galaxy Tab A10.1, masing-masing dijual dengan harga Rp3.999.000 dan Rp4.999.000 .


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar