Jumat, 12 April 2019

Satu Combo Mati, Begini Cara Memainkan Pahlawan Guinevere Mobile Legends Agar Mematikan! - Smeaker.com

Hak Cipta © youtube

Cara Memainkan Pahlawan Guinevere Mobile Legends Dengan Benar

Smeaker.com - Guinevere merupakan salah satu pahlawan baru dalam game Mobile Legends yang kini menjadi meta. Dimana hal ini cukup masuk akal, karena memang keahlian yang dimiliki pahlawan ini sangat ganggu banget dan cukup menyulitkan lawan.

Namun untuk menggunakan pahlawan Mobile Legends ini bukan perkara mudah, karena memang dibutuhkan waktu agar setiap seranganmu bisa berhasil melawan lawan, bukan malah menjadi beban.

Nah buat kalian yang ingin belajar pahlawan Guinevere, kali ini kita harus membahas cara memainkan pahlawan Mobile Legends ini dengan benar. Tertarik mencoba? Yuk simakunakan dibawah ini.

Baca juga: Sebelum Membelinya, Berikut Fakta Pahlawan Mobile Legends Esmeralda yang Harus Kamu Pahami!

Rekomendasi Built Item + Emblem + Eja

  • Sepatu Arcane
  • Reaper Bencana
  • Energi Terkonsentrasi
  • Pedang Pemburu Setan
  • Jam Takdir
  • Sayap Darah
  • Mantra: Retribusi
  • Emblem Mage Custom
Hak Cipta © DuniaGames

Rekomendasi Peningkatan Keterampilan

  • Level 1 - 5: Keterampilan 1> 2> 1> 3> 1
  • Level 6 - 10: Keterampilan 2> 1> 3> 1> 2
  • Level 11 - 15: Keterampilan 1> 3> 2> 2> 2

Baca juga: Di Ulang, Legenda Mobile Pahlawan Kulit Ini Jadi Paling Diburu!

Cara Mainkan Guinevere

Permainan awal

Hal ini wajib kalian pahami, dimana hero baru Mobile Legends ini perlu membutuhkan skill 1 guna melakukan yang jelas mungkin. Setelah itu, Guinevere usahakan mendapatkan Buff, serta berusahalah mendapatkan Klomang agar cepat naik level 4. Setelah skill ultimate aktif, harap kalian mulai bertarung dengan lawan, namun jangan pernah bar-bar karena serangan kamu belum sakit.

Mid Game

Setelah berhasil memperoleh Arcane Boots + Reaper Bencana, kamu sudah bisa roaming untuk melakukan ganking. Jangan sampai skill 2 kamu salah sasaran, karena pahlawan Mobile Legends ini kemampuannya memang menggunakan kombo untuk bisa mengalahkan lawan. Jangan lupa, incar pahlawan inti lawan (MM, Assasin, Mage) sebagai target utama kamu untuk dibunuh.

Akhir pertandingan

Diwaktu menentukan, berdirilah didepan bersama dengan Tank. Jangan takut melakukan perang inisiasi, pasalnya skill dari hero Mobile Legends ini selain sakit, juga berguna banget untuk menculik lawan, dengan begini maka teman satu tim bisa melawan lawan dengan mudah. Ingat, pahlawan incaran favorit Guinevere adalah yang tidak memiliki skill kabur.

Nah itu tadi sedikit tips dari kita bagaimana cara menggunakan hero Guinevere di Mobile Legends . Untuk membuat itemnya bisa kalian rubah sesuai keinginan dan kebutuhan kalian.

Baca juga: Legenda Ponsel Pahlawan Kedatangan Baru Mirip Ironman, GG Abiss!


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar