Kamis, 11 April 2019

Survei: Eks Pengguna Samsung menerapkan Hijrah ke Smartphone Ini - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Studi terbaru mengungkap jika sebagian besar pengguna smartphone baru Google Pixel 3 dan OnePlus 6T ternyata merupakan eks pengguna Samsung.

Dilansir Ubergizmo , Kamis (11/4/2019), studio yang membantah Counterpoint Penelitian ini melaporkan apakah sebagian besar pengguna baru Pixel 3 ternyata 51 persennya berasal dari mantan pengguna merek Samsung.

Sementara yang menggunakan OnePlus 6T, 37 persennya juga mantan pengguna Samsung.

Untuk Pixel 3, survei lanjutan, 18 persen merupakan mantan pengguna iPhone, 14 persen mantan pengguna Motorola, dan 17 persennya merupakan gabungan merek smartphone lain.

Lantas untuk OnePlus 6T, 16 persen adalah pengguna iPhone, 15 persen pengguna pengguna LG, dan 32 persen adalah merek lain.

Tandingan Penelitian also Menyebut kalau Merek Pixel Sendiri dianggap sukses Membangun merek di Tengah ketatnya Kompetisi smartphone Android.

Jajaran smartphone yang diluncurkan juga hadir dengan spesifikasi yang dipercepat, sebelumnya pada sektor kamera.

Meski begitu, survei menyimpulkan jika Google masih belum bisa memikat pengguna iPhone, mengingat hanya 18 persen pengguna iPhone yang sudah beralih ke Pixel.

Seri Pixel Terbaru Bakal Diumumkan di Google I / O 2019?

Bocoran tentang varian baru Pixel 3 sudah banyak diterbitkan sejak beberapa waktu yang lalu. Kali ini muncul informasi baru dari vendor smartphone tersebut, yaitu Google .

Dilansir GSM Arena , Senin (84/2019), Google akhirnya memberikan konfirmasi tentang Pixel 3a.

Perusahaan tidak memberikan persetujuan langsung, meminta mencantumkan informasi tentang Pixel 3a di situs resminya.

Google Pixel 3a muncul di toko online Google . Ada Keterangan "Baru" di samping tulisan nama smartphone tersebut.

Pixel 3a bersama 3a XL sebelumnya muncul di Google Play Console dengan nama kode "Sargo" dan "Bonito". Menurut laporan, ini memiliki RAM 4GB.

Adalah memiliki beberapa perbedaan spesifikasi. Sargo atau Pixel 3a disebut memiliki layar berukukran 5,6 inci dengan resolusi layar 1,080 x 2,220 pisel. Sementara Bonito memiliki layar resolusi 6 inci dengan resolusi 1.080 x 2.160 piksel.

Kedua smartphone ini akan diumumkan pada konferensi resmi Google I / 0 2019, yang akan digelar mulai 7 Mei 2019.

Suara John Legend Kini Hadir di Google Assistant

Berhasil dari Pixel, Google beberapa waktu yang lalu merilis suara John Legend di Google Assistant. Dikutip dari The Verge , Jumat (4/4/2019), suara John Legend ini akan membalas setiap perintah yang dilayangkah oleh pengguna.

Jadi, suara John Legend akan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan, juga dapat menyanyikan lagu ulang tahun.

Dukungan suara John Legend ini sudah tersedia untuk Asisten Google di perangkat Android dan iOS.

Untuk mengaktifkan suara John Legend, pengguna cukup berbicara 'Hei, Google, bicara seperti legenda' atau melakukan pengaturan langsung dari menu Pengaturan.

Sayang, fitur ini baru tersedia untuk pengguna Inggris di Amerika Serikat. Kendati masih terbatas, tidak terbatas, Google akan meminta lebih banyak wilayah di masa depan.

Sekadar informasi, suara John Legend merupakan satu dari enam suara baru Google Assistant yang diumumkan pada tahun lalu. Google menggunakan kecerdasan buatan DeepMind yang dibarengi dengan model audio WaveNet untuk membuat suara asisten virtual ini terasa lebih asli.

"WaveNet memungkinkan kami mempersingkat waktu perekaman di studio, dan model suara dapat benar-benar memahami kekayaan suaranya," tutur CEO Google, Sundar Pichai, saat Google I / O tahun lalu.

(Jek / Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Chrissy Teigen menyampaikan berita bahagia melalui akun Instagramnya tentang penilaian anak-anak bersama John Legend


Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar